Legal dan Terdaftar di OJK, Ini 7 Pinjol Aman dengan Tenor Panjang dan Limit Besar

Legal dan Terdaftar di OJK, Ini 7 Pinjol Aman dengan Tenor Panjang dan Limit Besar

7 Pinjol aman dan terdaftar di OJK-Foto : ilustrasi-Net

BACA JUGA:Ternyata Tak Cukup Blokir Nomor Saja, Ini Jurus untuk Hadapi Teror Pinjol

Kredivo sudh terdaftar di OJK dan memberikan berbagai keuntungan buat nasabahnya, termasuk limit tinggi dan tenor panjang.

Dengan menggunakan aplikasi Kredivo, maka Anda akan mendapatkan kesempatan meminjam uang hingga Rp30 juta dengan tenor fleksibel, sesuai kemampuan.

3. Jenius Flexy Cash.

Jenius Flexi Cash menawarkan bunga pinjaman yang sangat kompetitif, mulai dari 1,75% hingga 2,25% per bulan, serta tenor pinjaman fleksibel antara 1 hingga 36 bulan.

Nikmati kemudahan untuk meminjam uang mulai dari Rp2,5 juta hingga Rp50 juta tanpa biaya administrasi. Dengan Jenius Flexi Cash, Anda dapat merasakan pengalaman pinjaman yang lebih rendah dan efisien.

4. Dana Cepat.

Dana Cepat juga menjadi salah satu pinjol terdaftar OJK yang menawarkan limit besar dan tenor panjang kepada nasabahnya.

BACA JUGA:Ternyata Tak Cukup Blokir Nomor Saja, Ini Jurus untuk Hadapi Teror Pinjol

BACA JUGA:LSI Denny JA, 84 Persen Masyarakat Ingin Pilpres 2024 Sekali Putaran

Dengan menggunakan pinjol yang satu ini, nasabah akan mendapatkan bunga mulai dari 0,9% per bulan, dengan pinjaman antara Rp2 juta hingga Rp10 juta dan jangka waktu pengembalian 6-12 bulan.

5. Tunaiku.

Tunaiku merupakan salah satu pinjaman online dengan izin OJK yang menawarkan bunga rendah sebesar 1% per bulan.

Dengan menggunakan pinjol ini, maka Anda bisa mendapatkan pinjaman antara Rp2 juta hingga Rp10 juta dapat dilakukan dengan pengembalian 6-12 bulan. 

6. Akulaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: