Ratusan Pejabat UIN STS Jambi Dilantik Sekaligus di Lapangan Terbuka

Ratusan Pejabat UIN STS Jambi Dilantik Sekaligus di Lapangan Terbuka

Rektor UIN STS Jambi Prof Asad Isma, bersama para pejabat UIN STS Jambi yang dilantik.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Jambi, Prof Asad Isma, secara resmi melantik ratusan pejabat, Senin 29 Januari 2024.

Sama dengan prosesi pelantikan sebelumnya, pelantikan pejabat berlangsung ruang terbuka di Kampus UIN STS Jambi, Sungai Duren, Muaro Jambi, Provinsi Jambi. 

Dalam prosesi pelantikan pejabat ini, sebanyak 147 pejabat dikukuhkan untuk jabatan setingkat wakil dekan, kepala unit, kepala pusat, ketua dan sekretaris prodi, kepala laboratorium, serta jabatan staf khusus Rektor. 

Menariknya, di dalam pelantikan ini, di samping mengambil ruang tempat di ruang terbuka, juga dibarengi dengan deklarasi bersama untuk merealisasikan visi-misi Rektor.

BACA JUGA:Dirjen Minerba Kirim Surat ke Gubernur Jambi Perihal Penghentian Angkutan Batu Bara

BACA JUGA:Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Pengamanan TPS

Para pejabat yang dilantik juga diberikan ruang untuk kegiatan sedekah pohon untuk lebih menghijaukan lagi kampus UIN STS Jambi. 

Rektor UIN STS Jambi dalam sambutannya menyampaikan alasan kembali menggelar pelantikan di lapangan terbuka dan ikut dalam aksi sedekah pohon. Dia ingin para pejabat yang dilantik terus membumi dan terus merawat kebersamaan. 

"Mohon maaf ya bila ada yang merasa tidak nyaman karena harus berpanas-panasan di lapangan. Saya pun demikian. Kita sama-sama merasakan kepanasan supaya kita tidak di menara gading, tidak melangit, tapi terus membumi," ucapnya. 

"Pohon-pohon yang kita bawa itu nantinya ditanami di tepi pagar-pagar kampus. Mimpi ke depan, bila pohon itu nanti sudah tumbuh subur, akan menjadi pengganti pagar tembok yang ada," katanya lagi. 

BACA JUGA:4 Shio Kecerdasan di Atas Rata Rata, Miliki Otak Jenius

BACA JUGA:Rahasia Kaki Mulus dan Putih Meski Terpapar Cahaya Matahari

Kepada yang dilantik, Rektor juga berharap untuk terus menunjukkan kinerja yang baik. Dia akan terus melakukan pemantauan dan evaluasi agar roda organisasi senantiasa berjalan secara maksimal. 

"Saya berharap kepada yang dilantik jangan besar kepala, yang tidak terpilih merasa berkecil hati. Jabatan ini adalah amanah, harus dilaksanakan secara profesional dan penuh tanggung jawab," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: