Ciptakan Sinergitas, Pelindo Jambi adakan Coffee Talk Bersama Awak Media

Ciptakan Sinergitas, Pelindo Jambi adakan Coffee Talk Bersama Awak Media

Pelindo Jambi adakan Coffee Talk Bersama Awak Media--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID PT Pelindo Jambi bersama humas Pelindo Regional 2 menggelar silaturahmi dengan sejumlah jurnalis yang ada di kota Jambi, Jumat 19 Januari 2024.

Kegiatan silaturahmi mengusung tema semangat di tahun baru 2024 ciptakan sinergitas dihadiri Rahmat Sururi Manager Komersial dan Kepatuhan Bisnis PT Pelindo Jambi, Bakhtiar Rivai Humas PT Pelindo Regional 2 serta sejumlah jurnalis kota Jambi baik cetak, elektronik dan juga media online, yang berlangsung di Cafe Kopi Ketje, Jelutung.

Bakhtiar Rivai Humas PT Pelindo Regional dalam acara silaturahmi tersebut menyampaikan apresiasi kapada jurnalis Jambi yang telah membantu pemberitaan Pelindo cabang Jambi khususnya selama satu tahun kebelakang. Bakhtiar berharap sinergitas ini dapat terjalin harmoni serta memberikan kontribusi kepala negara khususnya aspek kemaritiman di Indonesia ini. 

“Kami tim humas dari Pelindo Regional 2, ikut serta menilik pemberitaan-pemberitaan di cabang Jambi yang masuk dalam pengawasan humas Pelindo Regional 2. Kami ucapkan terima kasih untuk kontribusinya selama ini, semoga tahun 2024 kita semua lebih semangat untuk menginformasikan pesan ke pada masyarakat khususnya aspek kemaritiman,” Bakhtiar Humas Pelindo Regional 2.

BACA JUGA:Review Produk Adorable Projects dan Rekomendasinya, Bisa Beli di Blibli!

BACA JUGA:Pelindo Jambi Meraih Peringkat 3 Senam Bulan K3 Disnakertrans Provinsi Jambi

Pada kesempatan ini juga Rahmat Sururi menghimbau untuk selalu terjalin sinergi antara Pelindo Jambi dan rekan-rekan media dalam memberikan informasi ke publik.ADV

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: