Mitra 10 Resmi Hadir di Kota Jambi

Mitra 10 Resmi Hadir di Kota Jambi

Peresmian Mitra 10 yang dihadiri Gubernur Jambi Al Harus, Rabu, 22 Mei 2024-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDMitra 10 resmi membuka gerai nya yang ke 49 di pulau Sumatera tepatnya di Kota Jambi, Rabu 22 Mei 2024. 

Langkah ini Guna  memperkuat penetrasi pasar ritel moderen bahan bangunan dan pelengkapan rumah. Lokasi Store Berada di pusat Kota yang berada di Jambi Business Center.

Selama ini Mitra10 dioperasikan oleh PT Catur Mitra Sejati Sentosa (CMSS), anak usaha dari PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (BEI: “CSAP”).

 Kini CMSS sudah memiliki 49 toko yang tersebar di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali & NTB, Sumatera, Riau, Kalimantan dan Sulawesi.

BACA JUGA:TNI Gadungan Nekat Bawa BBM Ilegal di Riau, Warga Simpang Rimbo Diringkus Tim Intel Kodim 0415/Jambi

BACA JUGA:Gubernur Jambi Resmi Lantik Raden Najmi sebagai Pj Bupati Muaro Jambi dan Pj Bupati Sarolangun, Bachril Bakri

Acara Grand Opening di hadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris sekaligus meresmikan Mitra 10 Jambi. Selain Gubernur, hadir pada acara tersebut yaitu Presiden Direktur Mitra 10 Bapak Andy Totong serta Owner dari Jambi Bussines Center.

Selaku Presiden Direktur Mitra 10, Andy Totong dalam sambutannya mengatakan Mitra 10 berkomitmen untuk terus mendekatkan Diri kepada pelanggan dan menjadi pilihan utama keluarga Indonesia dalam membangun rumah.

Dengan luas lahan lebih dari 8000 meter persegi dengan konsep one stop shopping berlokasi di kawasan Jambi bisnis center.

Mitra 10 menawarkan 65.00 item barang.  Pihaknya optimis dengan keberadaan mitra 10 akan memperkuat pasar di daerah Sumatra terutama di provinsi Jambi.

BACA JUGA:Mengintip Performa Samsung Galaxy A25 5G, Memiliki Dua Core Inti dari Arm Cortex-A78

BACA JUGA:KUR BRI 2024: Pinjam Rp 25 Juta Cicilan Rp 500 Ribuan Perbulan

Dalam sambutan nya Gubernur Jambi, Al Haris menyampaikan, dengan dibuka nya mitra 10 di Jambi bisa membuat  jambi semakin berkembang.

“Investor tidak usah ragu-ragu berinvestasi di Jambi. Jambi aman kondusif, Jambi provinsi salah satu teraman di Indonesia,” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: