Perahu Terbalik saat Cari Korban Hanyut di Sungai Batang Merangin, Anggota Basarnas Kerinci Hanyut

Perahu Terbalik saat Cari Korban Hanyut di Sungai Batang Merangin, Anggota Basarnas Kerinci Hanyut

Perahu Terbalik saat Cari Korban Hanyut di Sungai Batang Merangin, Anggota Basarnas Kerinci Hanyut-Saprial/jambi-independent.co.id-

Atas kejadian tersebut, kata Kapolsek Batang Merangin pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah setempat dan tim Basarnas untuk tetap melakukan penyisiran sungai yang dilewati tersebut.

"Kami juga memberi tahu kepada tim yang terlibat dalam pencarian, untuk tetap waspada dalam pencarian  utamakan keselamatan terlebih dahulu,” terangnya.

BACA JUGA:Mantap, Tim Tenis Lapangan Polda Jambi Borong Juara di Kejuaraan Nasional se-Sumatera 

BACA JUGA:Polda Jambi Gelar Sunatan Massal, Catat Jadwal dan Syaratnya

Dia menambahkan bahwa untuk saat ini pencarian masih dilakukan oleh Tim gabungan dari pihak TNI/POLRI Basarnas tim kesehatan  dan masyarakat sekitar. 

"Tim yang melakukan menemukan baju pelampung korban yang  hanyut ditemukan di birun kabupaten Merangin, untuk saat ini pencarian masih tetap dilakukan dengan mengikuti arus sungai tersebut," ujarnya.

Sementara itu, Kantor SAR Jambi mengakui ada kejadian terbaliknya satu perahu yang dinaiki oleh tim saat melakukan pencarian orang hanyut di Batang Merangin Kerinci. 

“Sebelumnya kami dari Kantor SAR Jambi mengucapkan terima kasih atas semua doa-doa dari rekan-rekan media, sebagai informasi sementara yang kami dapat dari lapangan, bahwa memang benar telah terjadi insiden terhadap tim yang sedang melakukan pencarian terhadap korban hanyut di Sungai Penetai Kabupaten Kerinci," katanya melalui pesan WhatsApp.

BACA JUGA:Sering Ajukan Bantuan, Tapi Terkendala Tapal Batas Muaro Jambi-Batanghari, Ini Pengakuan Kepala SD S Perintis 

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Kunjungi Warga Desa Rukam yang Terdampak Banjir

"Sementara untuk kronologi serta lainnya akan kami infokan nanti dikarenakan di lokasi terkendala akses dan ainyal, doakan kami agar dapat selalu diberikan keselamatan," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: