Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Tinjau Pelayanan Kesehatan di RSUD Sungai Bahar

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Tinjau Pelayanan Kesehatan di RSUD Sungai Bahar

PJ Bupati Bachyuni tanjau pelayanan kesehatan di RSUD Sungai Bahar -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI-JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH  didampingi Ketua TP - PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara,SH meninjau pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Bahar di Desa Suka Makmur Kecamatan Sungai Bahar, Kamis 11 Januari 2024.

Dalam peninjauan tersebut Pj Bupati Muaro Jambi dan Ketua TP - PKK  di dampingi langsung oleh Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono,S.Sos.,MT.

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Dampingi Ketua PKK Muaro Jambi Senam Sehat Bersama Masyarakat

BACA JUGA:Mandi Subuh Juga Bisa Membuat Kulit Menjadi Sehat Loh

Bachyuni Deliansyah mengatakan berdasarkan hasil pantauan dan peninjauan di RSUD Muaro Jambi, secara umum pelayanan kesehatan masyarakat sudah baik, namun tentu kita akan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik lagi. 

Ia berharap untuk seluruh dokter, perawat, dan staf RSUD Sungai Bahar dapat melayani masyarakat dengan baik dan cepat. Karna dengan pelayanan yang baik dan cepat tersebut insyaallah akan membuat pasien yang berobat merasa nyaman dan cepat sembuh. 

BACA JUGA:Formasi Indonesia Moeda: Gerakan Sekali Putaran Merajut Kebhinekaan dan Perkuat Persatuan

BACA JUGA:Selalu Merasa Bahagia, Ini 7 Zodiak Paling Penyabar Dalam Menjalani Hidup

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Bachyuni Deliansyah juga mengunjungi beberapa pasien di RSUD dan berbincang mengenai kondisi pasien "Semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa lagi" ujar Pj Bupati. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: