Bupati Tanjabbar Serahkan Bansos untuk Lansia dan Penyandang Disabilitas

Bupati Tanjabbar Serahkan Bansos untuk Lansia dan Penyandang Disabilitas

Penyerahan bansos kepada Lansia oleh Bupati Tanjabbar-Foto : Khairul Umam-Jambi-independent.co.id

KUALA TUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  – Sebanyak 50 orang penerima manfaat bantuan sosial yang terdiri dari 34 orang Lansia dan 16 orang penyandang disabilitas di Kecamatan Seberang Kota menerima bantuan berupa paket sembako.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat di Kantor Camat Seberang Kota belum lama ini

Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi bagi penerima manfaat, yang juga mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH) setiap bulan dari pemerintah,” tutur Bupati

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Terima Dokumen RDTR dari Kementerian ATR/BPN

BACA JUGA:Mongol Meriahkan Perayaan Natal TNI dan Polri di Kota Jambi

Menurut Bupati, bahwa Kecamatan Seberang Kota menjadi salah satu kecamatan yang mendapat perhatian khusus, karena hampir 30 persen Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tanjab Barat terserap ke kecamatan tersebut.

“Saya ingin Kecamatan Seberang Kota menjadi kecamatan yang maju, makmur, dan sejahtera. Berbagai program pembagunan telah kami gulirkan untuk membangun Kecamatan Seberang Kota ini,” ungkapnya.

Tak lupa, Bupati juga berpesan kepada para warga agar selalu memeriksa kesehatan di puskesmas atau rumah sakit, agar bisa dilakukan upaya pencegahan.

“Kesehatan adalah hal yang sangat penting, karena tanpa kesehatan kita tidak bisa beraktivitas dengan baik. Saya himbau kepada masyarakat, agar tiga bulan sekali periksa kesehatan ke puskesmas atau rumah sakit. Jangan sampai ada lagi kasus stunting atau penyakit lainnya yang bisa dicegah,” pesannya.

BACA JUGA:Lebih Suka Kebebasan, Ini 5 Zodiak Tak Mau Dikekang dan Diatur

BACA JUGA:Silaturahmi Bersama Ribuan Jemaah dan Ulama di Sumsel, Prabowo Bawa Pesan untuk Tidak Saling Caci Maki

Selain itu, Bupati juga menegaskan kepada masyarakat, agar dapat menjaga dan memelihara bangunan dan fasilitas umum yang telah dibangun pemerintah, sehingga mampu bertahan lama dan tidak dirusak.

“Mari sama-sama kita jaga dan pelihara apa yang sudah dibangun oleh pemerintah, jangan sampai ada yang merusak bangunan dan fasilitas umum lainnya,” tegasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: