Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Terima Dokumen RDTR dari Kementerian ATR/BPN

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Terima Dokumen RDTR dari Kementerian ATR/BPN

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni terima penghargaan dari Meteri ATR/BPN-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI- JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menerima dokumen antuan teknis Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Anggaran Belanja Tambahan Bagian Anggaran Bendahara Umum Negara (ABT BA BUN) Tahun 2023. 

BACA JUGA:4 Zodiak yang Omongannya Sulit Dipercaya, Paling Suka Kasih Harapan Palsu

BACA JUGA:Dosen Unja: Pemberdayaan Masyarakat Bidang Konservasi Tembesu Rawa dan Cerlang di Desa Pulau Betung

Penyerahan Dokumen RDTR diberikan langsung oleh Kepala Kementerian ATR/BPN Hadi Tjahjanto dan diterima oleh Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Muaro Jambi Yultasmi dan Kabag Protokol dan Rumah Tangga Aditya Warman di Jakarta.
 
Pada acara ini, Pj Bupati Bachyuni menyampaikan ungkapan terimakasih atas Bantek RDTR Kecamatan Taman Rajo, juga sekaligus menyampaikan permohonan Alokasi Dana BA BUN 2024 Kementrian ATR/BPN untuk Bantek RDTR Kecamatan Sungai Gelam dan Kecamatan Sungai Bahar.
 
 
Sementara itu Kepala Dinas PUPR Yultasmi saat dikonfirmasi menyebutkan, Dokumen yang diterima oleh Pemkab Muaro Jambi tersebut adalah Dokumen Progres RDTR Kecamatan Taman Rajo. 
 
"Pak Menteri juga minta agar Pemda segera menindaklanjuti Progresnya hingga menjadi Dokumen Perda RDTR Kecamatan Taman Rajo," ungkap Yultasmi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: