Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Kunjungi Harian Pagi Jambi Independent

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Kunjungi Harian Pagi Jambi Independent

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni saat berkunjung ke Graha Pena Jambi Independent-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI- JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj Bupati MUARO JAMBI Bachyuni Deliansyah mengunjungi Kantor Graha Pena Jambi Independent di Thehok Kota Jambi, Selasa 9 Januari 2024.

Pj Bupati Bachyuni hadir didampingi oleh Kadis Kominfo Faisal Harahap, Kadis DLH Evi Syahrul, Kaban BPKAD Alias, Sekretaris Bappeda Aprisal, Kabid SMP Dinas Pendidikan Muaro Jambi Heri dan Kabid Informasi Ikhsan, Sekretaris DLH Alpian Fahmi, Kabag Protokol dan Rumah Tangga Aditya.

Pj Bupati bersama rombongan disambut langsung oleh GM Jambi Independent Munawir didampingi Pimpinan Redaksi Finarman, Pimpinan Redaksi Online Jambi Independent.co.id  Risza S Bassar, Kabag Iklan Herman dan Kru Jambi Independent lainnya.

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni mengatakan bahwa Harian Pagi Jambi Independent menjadi salah satu media yang selalu bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Cocok Meniti Karir sebagai Pengajar

BACA JUGA:10 Manfaat Apel untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Menurunkan Resiko Penyakit Jantung

"Ke depan kita akan terus menjalin kemitraan dan komunikasi yang baik dengan media khususnya Jambi Independent. Sehingga semua kegiatan Pemkab bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat,"bebernya.

General Manager Jambi Independent Munawir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang telah berkunjung ke Graha Pena Jambi Jambi Independent. 

"Terimakasih Pak Pj Bupati Muaro Jambi Pak Bachyuni telah berkunjung ke Kantor Jambi Independent," sebutnya. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Samsung A34 5G Terbaru di Januari 2024

BACA JUGA:10 Manfaat Apel untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Menurunkan Resiko Penyakit Jantung

GM Jambi Independent Munawwir menyebutkan saat ini Jambi Independent telah melebarkan sayapnya di dunia digital yang juga menjadi kebutuhan masyarakat saat ini. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: