Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra Dianugerahi Gelar Adat Melayu Jambi, Ini Profilnya

Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra Dianugerahi Gelar Adat Melayu Jambi, Ini Profilnya

Sutan Adil Hendra hari ini akan menerima gelar adat melayu Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

Di bidang Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Pemuda dan Olahraga SAH Memberikan 80 program lapangan dan sarana olahraga, Berhasil menjadikan Kerinci sebagai Branding Pariwisata Indonesia, Memberikan Pelatihan kepada 3.500 pelaku pariwisata, Memberikan Pelatihan kepada 5.000 UMKM.

Di periode berikutnya, SAH dipercaya duduk di Komisi IX DPR yang membidangi Kesehatan dan Ketenakerjaan, dalam upayanya berjuang untuk pembangunan masyarakat di Provinsi Jambi.

SAH berhasil bertindak cepat dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dengan perjuangkan  tambahan stock vaksin saat vaksin langka, serta melaksanakan vaksin gratis terbanyak dan ternyaman di Kota Jambi.

BACA JUGA:Terpilih di Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Bakal Fokus Melanjutkan Fondasi Ekonomi Jokowi

BACA JUGA:Sosialisasikan Pilpres Sekali Putaran, Relawan GSP Jambi Door To Door Bagikan Susu Gratis

Kemudian peningkatan vaksinasi terwujud yang sebelumnya 30% menjadi 80% di Kota Jambi. SAH Berhasil menyalurkan bantuan APD dan kebutuhan terkait Protokol Kesehatan kepada BNPD Provinsi Jambi, yang saat itu stocknya sulit didapatkan.

Hal ini sangat membantu Tenaga Kesehatan dalam menangani pasien COVID-19.

SAH turut berperan aktif dalam penurunan stunting di Provinsi Jambi, dimana pada tahun 2021 sebesar 22,4% menjadi 18% di tahun 2022.

Tidak hanya sampai di situ, SAH sukses memperjuangkan pengobatan pasien BPJS Kesehatan sampai sembuh agar jangan dipulangkan. Sehingga mendapatkan pelayanan yang PRIMA.

BACA JUGA:Bakalan Tampil Macho, Lucinta Luna Auto Ingin Taubat Pasca Nonton Film Siksa Neraka

BACA JUGA:Smartphone Hemat dan Cerdas, iQOO Neo 9 Series Siap Siap Diluncurkan

Di Bidang Ketenagakerjaan, SAH memberikan bantuan Tenaga Kerja Mandiri (TKM) berupa stimulus ekonomi dan perluasan usaha kepada lebih dari 3.500 UMKM se- Provinsi Jambi.

Berhasil membangun 30 BLK di Pondok Pesantren se-Provinsi Jambi. Kemudian untuk perlindungan para pekerja, SAH memberikan 3.000 Kartu BPJS Ketenagakerjaan yang telah digratiskan iurannya selama 3 bulan berturut-turut kepada Pekerja di sektor informal.

SAH juga berhasil memperjuangkan berdirinya kantor BP3MI di Provinsi Jambi, yang tetntunya hal ini akan membantu masyarakat Jambi untuk mendapatkan informasi dan mendapatkan pelindungan untuk bekerja ke luar negeri. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: