Sosialisasikan Pilpres Sekali Putaran, Relawan GSP Jambi Door To Door Bagikan Susu Gratis

Sosialisasikan Pilpres Sekali Putaran, Relawan GSP Jambi Door To Door Bagikan Susu Gratis

GSP Jambi membagikan susu gratis pada anak-anak, Rabu 3 Januari 2023.-gitasavana/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi JAMBI menggelar aksi sosial bagi-bagi susu gratis kepada masyarakat di dua kecamatan di Kota JAMBI, yakni Kecamatan Alam Barajo dan Kecamatan Paal Merah. 

Para relawan melakukan aksi sosial dengan mendatangi rumah-rumah warga atau door to door untuk membagikan 500 paket susu gratis dan untuk anak-anak dan 500 merchandise yang berisi kaos, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer kepada orang dewasa.

Selain membagikan susu gratis dan merchandise, relawan GSP juga memberikan sosialisasi Pilpres 2024 sekali putaran keoada masyarakat.

Koordinator GSP Provinsi Jambi, Bobby mengatakan, aksi sosial ini dilakukan agar para relawan GSP lebih dekat ke masyarakat sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat soal pentingnya Pilpres 2024 sekali putaran.

BACA JUGA:Smartphone Hemat dan Cerdas, iQOO Neo 9 Series Siap Siap Diluncurkan

BACA JUGA:Dukung Gubernur Jambi, Karyadi: ATJ Siap Buka Data Perusahaan Batu Bara yang Pura-pura Gila Saat Lancar

Dikatakan Bobby, aksi sosial dan gerakan Pilpres 2024 sekali putaran ini atas dasar sukarela dan swadaya masyarakat. Proses rekrutmen relawan dimulai dari orang-orang terdekat seperti keluarga, sahabat, tetangga, dan teman-teman untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

"Kami ingin mewujudkan Pilpres 2024 cukup dengan sekali putaran," kata Bobby di lokasi kegiatan aksi sosial dan sosialisasi Pilpres 2024 sekali putaran, Rabu 3 Januari 2023.

Menurut Bobby, para relawan GSP ini adalah putra asli Jambi yang memiliki pemahaman sama dalam merespons potensi terjadinya polarisasi di masyarakat jelang hari pemilihan pada 14 Februari besok.  

Buat Bobby, kegiatan bagi-bagi susu gratis oleh relawan GSP ini sebagai bentuk perhatian terhadap generasi penerus bangsa, sejalan dengan perhatian dari pasangan calon (Paslon) Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA:Perbedaan antara Telur Omega dan Telur Biasa

BACA JUGA:Indeks Pembangunan Manusia Merangin Masih Rendah, Pinto Jayanegara: Perlu Ditingkatkan!

Sementara itu, untuk pembagian merchandise bertujuan memberikan informasi kepada pemilih tentang keunggulan Gerakan Sekali Putaran (GSP) pada Pilpres 2024.

GSP yakin bahwa gagasan ini akan diterima dengan baik oleh semua kalangan karena tidak bertentangan dengan aturan atau nilai apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: