Bakalan Tampil Macho, Lucinta Luna Auto Ingin Taubat Pasca Nonton Film Siksa Neraka

Bakalan Tampil Macho, Lucinta Luna Auto Ingin Taubat Pasca Nonton Film Siksa Neraka

Lucinta Luna mengaku segera taubat -Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDArtis Lucinta Luna mengaku ingin taubat pasca nonton film siksa neraka. Lucinta yang sehari harinya selalu tampil feminim dan seksi tersebut mengaku ingin tampil lebih macho.

Film Siksa Neraka memang sangat banyak digandrungi masyarakat Indonesia saat ini. Tal terkecuali bagi Lucina yang kerap mencuri perhatian publik.

Menariknya, pasca menonton Film Siksa Neraka, Lucinta mengaku akan kembali tampil lebih macho. Padahal, diketahui, Lucinta sudah berkali kali melakukan operasi plastik agar terlihat seperti cewek tulen, hingga deretan pria bule tampan yang pernah dipacarinya.

Setelah direkomendasikan netizen untuk menonton film garapan sutradara Anggy Umbara itu, Lucinta mengaku ingin berubah di tahun 2024 ini. 

BACA JUGA:Smartphone Hemat dan Cerdas, iQOO Neo 9 Series Siap Siap Diluncurkan

BACA JUGA:Dukung Gubernur Jambi, Karyadi: ATJ Siap Buka Data Perusahaan Batu Bara yang Pura-pura Gila Saat Lancar

“Aku nggak tahu lagi, mungkin 2024 aku memang harus berubah. Karena, banyak adegan yang sangat seram yang bikin aku kayak nggak kuat aku nontonnya, aku sudah nggak mau nonton lagi,” ujar Lucinta Luna, mengutip unggahan video di Instagramnya, Rabu, 3 Januari 2023. 

Ia menangis seolah menyesali perbuatannya selama ini dan keputusannya menjadi transpuan.  Selain itu, Lucinta Luna juga berterima kasih kepada netizen yang sudah merekomendasikan film itu padanya. 

Lucinta mengaku film tersebut sangat seram hingga menggerakkan batinnya untuk segera berubah menjadi orang yang lebih baik. “Benar, aku memang harus banyak perubahan,” kata Lucinta Luna. 

“Ini semua berkat netizen makasih netizen sudah menyadarkan aku ya. Seram banget filmnya, pokoknya aku mau berubah lebih baik lagi,” sambungnya. 

BACA JUGA:Majukan Industri Perfilman Indonesia, MAXstream Rilis Serial Orisinal Suspense Crime-Thriller “Madam Rose”

BACA JUGA:Pemerintah Naikkan Konversi Subsidi Motor Listrik dari Rp 7 Juta Menjadi Rp 10 Juta

Dalam unggahan yang lain, Lucinta Luna menggunakan filter AI yang dapat mengubah wajahnya agar terlihat lebih macho.  Lucinta Luna agaknya ingin melihat bagaimana penampilannya jika menjadi seorang pria sesuai kodratnya. 

Bintang film Bridezilla itu lantas mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memperhatikan dan selalu mengingatkan dirinya untuk berubah menjadi lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: film