Masuk Tahun 2024 Shio Naga Kayu, Ini 4 Shio Bakal Jadi Kaya Raya, Banyak Uang dan Beruntung

Masuk Tahun 2024 Shio Naga Kayu, Ini 4 Shio Bakal Jadi Kaya Raya, Banyak Uang dan Beruntung

Shio diprediksi kaya raya tahun 2024-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hari ini mulai masuk tahun 2024. Ada banyak harapan dan keinginan yang ingin diwujudkan. Tentunya harus diraih dengan serius dan kerja keras.

Khusus bagi warga Tionghoa, ada 4 shio yang dipercaya akan beruntung dan bakal jadi kaya raya. Banyak uang dan tentunya jadi orang yang beruntung.

 Berdasarkan astrologi Tionghoa, tahun  2024 merupakan tahun Naga Kayu. 

Diprediksi, pada tahn 2024 nanti terdapat sejumlah shio yang diperkirakan akan menerima keberuntungan dari segi keuangan alias bisa kaya-raya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Malam Tahun Baru, Kebakaran di Thehok Kota Jambi

BACA JUGA:Tips Hidup Sehat Setelah Libur Panjang Tahun Baru, Capek Hilang, Lemak Hilang

Secara berurutan shio-shio yang diramal baik dalam keuangan 2024 mendatang adalah macan, monyet, anjing, dan kelinci. Di luar itu masih ada shio kerbau, babi, dan kambing yang ikut beruntung secara keuangan meski tidak sebanyak empat shio sebelumnya.

Jadi Shio ini hanya satu permainan kira-kira ya, jadi kalau kita mau bilang bagus-nggak bagus, secara singkat kita bisa mengatakan yang bagus-bagus adalah shio macan.

 Macan bagus, monyet bagus, kemudian ada lagi anjing tahun ini bagus, lalu satu lagi kelinci. Kelinci bagus dengan catatan.

Berikutnya akan ditempati oleh (shio) kerbau sama babi, yang terakhir kambing, itu lah beberapa yang bagus. Kalau yang kurang pada tahun ini (2024) paling cuma ayam, selebihnya netral.

BACA JUGA:Program Makan Siang dan Susu Gratis Gratis Prabowo-Gibran Diyakini Bisa Meningkatkan Kesejahteraan

BACA JUGA:Sepanjang 2023, Puluhan Nyawa Melayang Jadi Korban Lalulintas di Muaro Jambi

Setiap orang memiliki keberuntungannya masing-masing bergantung pada tanggal lahirnya masing-masing, sehingga tidak dapat mengandalkan hanya pada ramalan shio semata.

Shio juga muncul untuk memprediksikan keberuntungan seseorang secara mendetail. Dengan begitu, meski 2024 mendatang bisa membawa keberuntungan pada shio-shio tertentu, namun tanggal lahir sedikit banyak akan lebih berpengaruh pada peruntungan seseorang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: