Kecelakan di Sekernan Muaro Jambi, Sopir Terjepit, 3 Orang Korban Luka Dibawa ke Rumah Sakit

Kecelakan di Sekernan Muaro Jambi, Sopir Terjepit, 3 Orang Korban Luka Dibawa ke Rumah Sakit

Kecelakan di Sekernan Muaro Jambi, Sopir Terjepit, 3 Orang Korban Luka Dibawa ke Rumah Sakit-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalanan lintas Timur Jambi Riau tepatnya di Desa Sekernan Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.  

Kecelakaan maut yang terjadi pada Kamis 28 Desember 2023 sekitar pukul 05.00 wib pagi tadi melibatkan antara truk tangki CPO dengan Nomor Polisi BK 8340 FJ dengan Minibus Jenis Panther Nomor Polisi N 1588 EA. 

Pantauan di lapangan mobil tangki CPO terlihat terbalik mengenai rumah warga. 

Bahkan terlihat keadaan sopir masih terjepit dibawa kepala mobil tangki tersebut. 

BACA JUGA:8 Film Horor Thailand Terbaik, Ada Pee Mak hingga The Promise 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Film Romantis Indonesia Cocok Ditonton di Malam Tahun Baru

Sementara pada mobil minibus panther yang merupakan lawan kecelakaan, dari dua kendaraan ini mengalami remuk di bagian samping kanan Hinggan bagian depan. 

Ketua RT 03 Desa Sekernan Ruspandi mengatakan sejak pukul 06.00 wib pagi tadi kendaraan truk tangki ini sudah dalam keadaan terbalik di depan rumah warga. 

“Kejadian pastinya saya kurang tau juga, tapi sejak pukul 6 pagi tadi mobil ini sudah terbalik. Tadi korbannya sempat terjepit dan Alhamdulillah sudah dievakuasi dan sudah di bawa ke rumah sakit," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: