BRI Peduli Salurkan Bantuan Korban Banjir di Muara Bungo

BRI Peduli Salurkan Bantuan Korban Banjir di Muara Bungo

BRI Peduli Salurkan Bantuan Korban Banjir di Muara Bungo--

MMUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-BRI Branch Office Muara Bungo melakukan kegiatan bantuan kemanusiaan, BRI Peduli Korban Banjir, untuk membantu masyarakat di 5 lokasi yang terdampak Banjir pada Sabtu pagi. Meskipun sulitnya akses ke lokasi Banjir, Branch Manager BRI Muara Bungo, Israhadi Aprihanto, bersama tim relawan terlibat langsung dalam pendistribusian barang bantuan.

"Penting bagi kami untuk berbagi dan memberikan dukungan kepada masyarakat yang terdampak. Kami turun langsung ke lapangan menggunakan sampan dan perahu kecil guna memastikan bantuan logistik tepat sasaran," ujar Israhadi Aprihanto.

Bantuan yang disalurkan melibatkan bantuan dari warga sekitar, menjadikan distribusi lebih efisien. Jenis bantuan yang diberikan meliputi makanan cepat saji, air mineral, dan susu kemasan yang menjadi kebutuhan utama korban banjir.

Selain membantu masyarakat, BRI Group juga memberikan perhatian serius kepada para pekerja yang terkena dampak banjir. Bantuan langsung diberikan kepada pekerja yang terdampak, dengan kehadiran Ibu Anjar Wahyunani, Regional Operational Head (ROH) Palembang, dan Bapak Refmawardi, Logistic & General Affair Departement Head RO Palembang.

BACA JUGA:Ratusan Ibu-ibu Siap Menangkan Paizal Kadni ke senyaan

BACA JUGA:Deretan Zodiak ini Omongannya Sulit Dipercaya

Israhadi Aprihanto berharap bantuan ini dapat meringankan beban korban banjir. "Kami berharap musibah banjir segera berakhir, dan seluruh masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala," tambahnya.

Aksi BRI Peduli ini bukan hanya sekadar bantuan sesaat. BRI Branch Office Muara Bungo berkomitmen untuk terus memberikan dukungan nyata kepada korban banjir dan membantu memulihkan kondisi masyarakat pasca-musibah. "Keberlanjutan aksi BRI Peduli merupakan kontribusi nyata Perusahaan BRI kepada masyarakat sekitar, semoga BRI selalu mendapat tempat di hati masyarakat," ungkap Israhadi Aprihanto. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: