Pelindo Group Jambi Gelar Gerakan Masjid Bersih, Cermin Pelabuhan Jambi Bersih

Pelindo Group Jambi Gelar Gerakan Masjid Bersih, Cermin Pelabuhan Jambi Bersih

Pelindo Group Jambi menggelar gerakan masjid bersih di Masjid At-Taqwa Pelabuhan Talang Duku--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Pelindo Group Jambi menggelar gerakan masjid bersih di Masjid At-Taqwa Pelabuhan Talang Duku. Pada kesempatan tersebut, para insan pelabuhan dari Pelindo Regional 2 Jambi, Tanjung Priok Jambi, Jasa Peralatan Pelabuhan dan PT Pelabuhan Petikemas Jambi ikut serta dalam kegiatan tersebut pada Jumat 12 Januari 2023.

Perwakilan DKM masjid At-Taqwa Ajie mengatakan “tujuan gerakan ini ialah agar kebersihan masjid sebagai sarana ibadah umat Islam terus terpelihara, serta dapat mempererat silaturahmi antar jamaah karena bekerja bersama-sama. Kemudian diharapkan tercipta sense of belonging terhadap masjid sebagai rumah Allah. Selain itu, diharapkan juga mampu meningkatkan iman dan taqwa, mengingat kebersihan merupakan sebagian dari iman,” Ajie Penasihat Dewan Kemakmuran Masjid At-Taqwa

Sementara itu, Rasyid selaku marbot menyebut kegiatan yang dijalankan majelis masjid At-Taqwa sangat bermanfaat. Kegiatan ini dinilai meningkatkan perhatian majelis-majelis masjid Pelabuhan Talang Duku untuk menjaga kebersihan tempat ibadah di lingkungannya.

"Saya sebagai pengurus di sini juga berterima kasih karena kegiatan ini juga membantu kebersihan di sini," ujar Rasyid.

BACA JUGA:Wah, Deretan Mobil Ini Harganya Setara dengan Motor Bekas Loh..Yuk Dicek

BACA JUGA:Yamaha FKM Fyro 175 Hadir Lebih Sporty, Hasil DNA Yamaha Aerox 175 CC, Cocok untuk Kamu Berjiwa Petualang

Program yang dilaksanakan atas kerja sama antara Pelindo Jambi dengan seperti PT. Untuk itu, Wapres mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi PT. Unilever dalam Gerakan Masjid Bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: