BRINS Serahkan Santunan Kebakaran dari Asuransi Mikro

BRINS Serahkan Santunan Kebakaran dari  Asuransi Mikro

BRINS serahkan santunan kebakaran dari Asuransi Mikro-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - BRI Insurance (BRINS) telah melakukan  pembayaran Santunan Klaim Kebakaran Asuransi Mikro RumahKu, yang beralamat di Kelurahan Kampung Nelayan, Tanjab Barat, Kuala Tungkal. 

Pembayaran santunan klaim kebakaran nasabah Agen Brilink BRI Kuala Tungkal, disaksikan langsung oleh Lurah Kampung Nelayan, Bpk Syopian, Pimpinan Cabang BRI Kuala Tungkal, Bpk Heru Wijaya, Pimpinan BRI Insurance MRO Jambi, Bpk Denny M Siregar, Asisten Manager Operasional BRI Kuala Tungkal, Bpk Deddy Mulyadi.

Adapun santunan yang diberikan adalah sebesar Rp 30.000.000 untuk 2 orang nasabah BRI. 

Pembayaran terhadap nasabah yang dilakukan oleh BRI Insurance (BRINS) merupakan tindak lanjut dari pelapor yang merupakan nasabah existing. 

BACA JUGA:Bikin Awet Muda, Ini 7 Makanan Sehat dan Enak yang Mengandung Kolagen Tinggi

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah, ini Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Bersamaan dengan Susu

"Pembayaran klaim asuransi ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi terhadap masyarakat manfaat dari asuransi mikro terhadap kerusakan rumah maupun tempat usaha, selain itu juga supaya masyarakat lebih percaya lagi terhadap asuransi BRI insurance. Hal itu selaras dengan komitmen BRINS dalam memberikan pelayan terbaik dalam proses klaim dari nasabah,"ujarnya.

Dikatakan Pimpinan BRI Cabang Kuala Tungkal, Bpk Heru Wijaya, pembayaran klaim asuransi ini merupakan salah satu bukti bahwa betapa besar nya manfaat asuransi terhadap tempat tinggal maupun tempat usaha  yang kita miliki, yang mana akibat dari kebakaran tersebut bisa menyebabkan kerugian finansial. 

Saya berharap kepada masyarakat untuk bisa lebih memahami bagai mana pentingnya asuransi, terutama kepada aset yang kita miliki, selain mudah dan juga terjangkau untuk masyarakat. 

BACA JUGA:Qodari Sebut 2 Alasan Kenapa Pilpres 2024 Harus Satu Putaran

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah, ini Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi Bersamaan dengan Susu

Melalui aplikasi BRI Agen Brilink, masyarakat bisa mendapatkan kemudahan dalam mengakses layanan pembelian asuransi, pengajuan klaim, informasi bengkel rekanan, dan fitur lainnya, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat dalam berasuransi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: