Sambut Tahun Baru Bersama Keluarga, Nikmati Perayaan Malam Tahun Baru Fantastik di Swiss-Belhotel Jambi

Sambut Tahun Baru Bersama Keluarga, Nikmati Perayaan Malam Tahun Baru Fantastik di Swiss-Belhotel Jambi

Perayaan spesial tahun baru di Swiss Belhotel Jambi-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Malam tahun baru merupakan salah satu momen yang dinantikan oleh masyarakat pada umumnya untuk berkumpul dan menikmati kebersamaan dengan keluarga. Swiss-Belhotel Jambi meluncurkan promosi “Candy Land New Year’s Eve 2024”.

Promo ini merupakan paket makan malam dan menginap untuk menantikan serta merayakan momen pergantian tahun 2023 menuju tahun 2024 bersama keluarga. 

Paket menginap ditawarkan mulai dari Rp 1.899.000 net per kamar, maksimal untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak, termasuk paket prasmanan “Candy Land New Year’s Eve 2024”, paket makan setelah acara pertunjukan kembang api hingga pukul 03.00 WIB, serta menikmati sarapan.

Berbagai hidangan prasmanan seharga Rp 350.000 net per orang ini juga dapat dinikmati sepuasnya di Swiss-CaféTM Restaurant yang berada di area lobi hotel mulai dari pukul 18.00 WIB – selesai bagi para tamu yang tidak menginap.

BACA JUGA:6 Tips Menjadi Wanita Berkelas dan Elegant dengan Penampilan Sederhana

BACA JUGA:Total Transaksi mencapai Rp1,2 Miliar, PLN Dorong Pertumbuhan UMKM Binaan Pada Festival Karya Nyata

 Berbagai menu hidangan prasmanan yang disajikan diantaranya menu internasional dan tradisional, termasuk dengan minuman. 

Hidangan klasik dan inovatif seperti kambing guling, beef wellington, chocolate fountain, marshmallow, dan aneka makanan ringan dengan warna-warni pastel yang menarik, juga disajikan sebagai pelengkap keceriaan menjelang tahun baru. 

“Promosi ini kami kemas untuk menyajikan acara, produk, dan pelayanan terbaik untuk pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi para tamu kami dan keluarga di malam tahun baru. Kami juga menghadirkan pemandu acara Arie Giordani yang akan memeriahkan suasana dengan permainan interaktif, kuis menarik, dan para tamu juga berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah voucher menginap di hotel-hotel Swiss-Belhotel International dan tersedia sepuluh keping emas murni baby gold yang akan diberikan kepada tamu yang beruntung,” ujar Ivan Bakara, General Manager Swiss-Belhotel Jambi. 

Ivan juga menambahkan bahwa tersedia pula aktivitas belajar dan bermain untuk anak-anak. Selain itu, tepat pada pukul 00:00 WIB, para tamu dan keluarga dapat menikmati puncak acara, yaitu pertunjukan kembang api yang fantastik di Swiss-Belhotel Jambi yang setiap tahun selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Jambi di sekitar.

BACA JUGA:12 Tips Mudah Mengatasi Mata Lelah Seharian di Depan Layar Komputer

BACA JUGA:Soal Ibu Hamil Kena Peluru Nyasar, Begini Kronologinya Menurut Kapolres Tanjab Barat

Swiss-Belhotel Jambi adalah hotel bintang 4 di Kota Jambi yang pertama memperoleh sertifikasi dari KAN (Komite Akreditas Nasional). Berlokasi strategis di jantung Kota Jambi di  Jl. Prof. Soemantri Brojonegoro No. 1, Solok Sipin, Danau Sipin, Jambi, Swiss-Belhotel Jambi terletak hanya 20 menit dari Bandara Sultan Thaha Syaifuddin.

 Menyediakan 104 kamar  Deluxe termasuk kamar yang ramah untuk disabilitas, 18 kamar Deluxe View, 9 kamar  Business Deluxe, 3 kamar Executive Suite, 1 kamar Premiere Suite, 1 kamar President Suite,  dan fasilitas nyaman seperti 5 ruang pertemuan dan 1 Swiss-Ballroom, Swiss-CaféTM Restaurant, BnB Lounge, The View, The Gravity Chambre Privee, kolam renang, mini gym, Elite Club (sauna-spa-massage), high speed Wi-Fi 250 Mbps, layanan kamar 24 jam, layanan  antar jemput, parkir valet, business centre, souvenir shop, laundry & dry cleaning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: