PLN UP3 Muara Bungo Gelar Apel Siaga Kelistrikan Natal dan Tahun Baru 2024

PLN UP3 Muara Bungo Gelar Apel Siaga Kelistrikan Natal dan Tahun Baru 2024

PLN UP3 Muara Bungo Gelar Apel Siaga Kelistrikan Natal dan Tahun Baru 2024--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-PLN (Persero) UP3 Muara Bungo melaksanakan Apel Siaga Pengamanan Pasokan Ketenagalistrikan untuk menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Kegiatan ini, yang dilaksanakan serentak di Lapangan Kantor PLN UP3 Muara Bungo, apel dipimpin oleh Manager UP3 Muara Bungo, Agung Pratomo pada Jumat 15 Desember 2023.

Apel Siaga pengamanan pasokan Ketenagalistrikan kali ini menjadi bagian dari upaya PLN untuk memastikan kelancaran pasokan listrik menyongsong Perayaan Nataru.

Manager PT.PLN UP3 Muara Bungo, Agung Pratomo, dalam sambutannya, menekankan pentingnya persiapan unit di Muara Bungo yang melayani lima kabupaten dan satu kotamadya. Kabupaten Tebo, Kabupaten Bungo, Bangko, Kerinci, Sarolangun, dan Kota Sungai Penuh dilayani oleh tujuh layanan, yaitu ULP Tebo, ULP Rimbo Bujang, ULP Bungo Kota, ULP Bangko, ULP Sarolangun, ULP Sungai Penuh, dan ULP Kersik Tuo.

Dalam menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, PLN UP3 Muara Bungo menyiagakan total 389 orang, terdiri dari pelayanan teknik, pegawai PLN, dan mitra kerja. Selain personel, PLN UP3 Muara Bungo juga menyiapkan 8 unit genset, 5 unit gardu bergerak, 12 mobil operasional pelayanan teknik, 45 unit motor, satu crane milik PLN, dan 5 crane milik mitra kerja. Material kerja lainnya juga dipersiapkan sebagai langkah antisipatif terhadap potensi gangguan.

BACA JUGA:Cek, Ini 10 Pilihan Cemilan Sehat untuk Gaya Hidup yang Lebih Baik

BACA JUGA:7 Tips untuk Menjalani Pola Hidup Sehat Agar Tubuh Sehat dan Bugar

Agung Pratomo berharap masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru di wilayah kerja mereka dengan nyaman, diiringi kelancaran pasokan listrik yang handal. Ia juga mengajak masyarakat untuk memberikan izin kepada petugas PLN untuk menebang pohon-pohon yang dapat mengganggu aliran listrik. Selain itu, Agung Pratomo mengimbau anak-anak dan dewasa untuk tidak bermain layangan di dekat jaringan listrik karena hal tersebut dapat membahayakan keselamatan. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: