Layanan Publik Unggulan, Call Center 112 Kota Jambi Raih Penghargaan Nasional

Layanan Publik Unggulan, Call Center 112 Kota Jambi Raih Penghargaan Nasional

Call Center 112 Kota Jambi Raih Penghargaan Nasional-Ist/jambi-independent.co.id-

Melayani berbagai layanan gawat darurat, Call Center 112 Kota Jambi, mengintegrasikan berbagai layanan publik lainnya, seperti layanan PSC 119, layanan call center 110 kepolisian, layanan call center 123 PLN dan layanan 113 pemadam kebakaran.

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Jambi (Pj) Sri Purwaningsih, sampaikan bahwa layanan Call Center 112 Kota Jambi saat ini menjadi layanan publik unggulan di Kota Jambi

BACA JUGA:Harga Terbaru Vivo V29 5G, HP Spec Dewa Semua Game Rata Dimainkan

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Ponsel Vivo Y17s, Harga Rp 1 Jutaan RAM Sudah 6GB

"Layanan Call Center 112 Kota Jambi telah hadir menjawab kebutuhan masyarakat terkait layanan kegawatdaruratan, yang cepat, efektif dan dapat diandalkan. Sejak diresmikan pada tahun 2018, kinerja call center 112 Kota Jambi sangat memuaskan. Terutama pada saat pandemi Covid 19, dalam kurun waktu tahun 2020 hingga 2022, call center 112 Kota Jambi menjadi bagian tidak terpisahkan dari upaya penanganan covid-19 di Kota Jambi," ujarnya.

Pj. Wali Kota Jambi itu juga berharap layanan Call Center 112 Kota Jambi terus dapat berkembang kedepannya dalam melayani masyarakat.

"Semoga wujud komitmen pemerintah Kota Jambi dalam menghadirkan layanan yang baik ini terus dapat berkembang dimasa yang akan datang," pungkasnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: