Terus Berinovasi, Pemkot Jambi Raih 3 Penghargaan dalam Sehari: 2 Tingkat Nasional, 1 Tingkat Provinsi

Terus Berinovasi, Pemkot Jambi Raih 3 Penghargaan dalam Sehari: 2 Tingkat Nasional, 1 Tingkat Provinsi

Pemkot Jambi Raih 3 Penghargaan-Ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Meredakan Peradangan Kulit dengan Mandi Susu, Simak Caranya

Usai menerima penghargaan tersebut di Jakarta, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Jambi Fahmi, didampingi Kadis Kominfo Kota Jambi Abu Bakar, kepada sejumlah awak media menyampaikan apresiasinya atas raihan tersebut.

"Penghargaan ini milik jajaran Pemerintah Kota Jambi dan segenap masyarakat Kota Jambi Jambi, kami disini hanya mewakili menerimanya saja. Raihan prestasi ini juga adalah bentuk apresiasi dari pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri untuk penghargaan Innovative Government Award 2023 dan Kementerian Kominfo untuk penghargaan Layanan Call Center 112 Terbaik 2023, semoga ini menjadi modal dan motivasi bagi kita untuk terus berkinerja mewujudkan Kota Jambi sebagai kota yang terinovatif di Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, pada hari yang sama, Staf Ahli Wali Kota Jambi bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Obliyani, juga turut menerima penghargaan untuk Pemerintah Kota Jambi sebagai Pemerintah Daerah Terinovatif dengan meraih peringkat pertama Lomba Inovasi Daerah antar Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi tahun 2023. 

Acara yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi itu dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Jambi bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Khusairi.

BACA JUGA:Jangan Malas, ini Dampak Jika Sering Lakukan Jalan Kaki di Pagi Hari

BACA JUGA:Sari Kurma Ternyata Bisa Menjaga Kesehatan Jantung

Dalam sambutannya, Staf Ahli Khusairi, menyampaikan rasa syukurnya atas capaian inovasi dari Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi yang terus meningkat dari sebelumnya. Secara khusus Ia juga mengapresiasi Pemerintah Kota Jambi yang terus konsisten melahirkan berbagai inovasi terbaiknya.

"Saya mengucapkan selamat, karena Kota Jambi sangat luar biasa sebagai juara 1, yang terus konsisten berinovasi, ini dibuktikan dari banyaknya penghargaan yang telah diraih oleh Pemerintah Kota Jambi baik ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional," sebutnya.

Sementara itu, Staf Ahli Wali Kota Jambi Obliyani yang menerima penghargaan tersebut atas nama Pemerintah Kota Jambi menyampaikan apresiasinya.

"Kita merasa berbangga, karena Kota Jambi selalu menjadi yang terbaik. Penghargaan dan nama baik Kota Jambi ini adalah hasil kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas seluruh jajaran keluarga besar Pemerintah Kota Jambi, dan juga motivasi pimpinan serta dukungan masyarakat," ujar Staf Ahli Obliyani.

BACA JUGA:Catat Hal ini Agar Tidak Mabok Dalam Perjalanan

BACA JUGA:Kebaikan Buah Apel, Bisa Turunkan Risiko Penyakit Jantung

Sebagaimana diketahui, Kota Jambi Terkini telah menunjukkan kiprahnya sebagai sebuah kota yang diperhitungan, bukan hanya di level nasional, melainkan juga di level internasional.  

Kota Jambi juga telah tercatat sebagai salah satu pemerintah daerah di Indonesia yang sangat produktif melahirkan banyak inovasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: