Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) PT Sinar Anugerah Sukses

Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) PT Sinar Anugerah Sukses

Ilustrasi konstruksi underpass-Foto : PT SAS-Jambi-independent.co.id

100

2.000

0,200

15. Rumah genset 

5

4

20

0,002

BACA JUGA:Kehilangan Sosok Mantan Kepala BNPB Doni Monardo, Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak: Beliau Panutan Saya

BACA JUGA:10 Tips Turunkan Asam Lambung Tanpa Perlu Minum Obat

F. Stockpile Batu Bara

Untuk luas stockpile batu bara yang direncanakan adalah 2 ha sehingga bisa memiliki kapasitas lebih dari 70.000 metrik ton batubara,bila dalam sehari dilakukan pengangkutan batubara sebesar 2.667 metrik ton maka areal stockpile tersebut akan mampu menampung 14 hari kegiatan pengangkutan batubara dari pit tambang. Untuk menghindari air run off dari clear coal di sekeliling stockpile dibuat saluran drainase dengan ukuran lebar 2 meter dalam 1,5 meter.

Hal ini supaya tidak terjadi genangan, dimana ukuran tersebut sudah mengacu kepada perkiraan ketinggian rata-rata limpahan air hujan, selain itu juga untuk menghindari banjir sungai Batanghari maka lokasi stockpile berada di daratan yang aman dari genangan banjir tertinggi sedangkan jarak nya dari tepi sungai Batanghari adalah 400 meter.

G. Underpass

Untuk menghindari pengunaan lahan sebidang dengan penguna jalan umum lainya maka PT. SAS akan membangun Underpass di setiap Jalan Nasional, Jalan Provinsi dan Jalan kabupaten/Kota. Jumlah Underpass yang akan dibangun adalah 11 lokasi yang salah satunya beda di Kota Jambi dengan Koordinat E : 103o3359 S : 01o2710 (Jln. Nas./ di Kota Jambi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: