Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Rahmat Kunjungi Polda Jambi

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Rahmat Kunjungi Polda Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Rahmat.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menerima kunjungan Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Rahmat, di ruang kerjanya pada Kamis 30 November 2023.

Untuk diketahui, Kolonel Inf Rahmat baru saja dilantik menjadi Danrem 042/Gapu, menggantikan Brigjen TNI Supriono yang mendapat tugas baru.

Turut hadir pada pertemuan tersebut Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, Karo Logistik Polda Jambi, Kombes Pol Arief Dwi Koeswandhono.

Kemudian hadir pula, Dir Tahti Polda Jambi, AKBP Nugroho Siswoko, Kasrem 042/Gapu, Kolonel Inf Eddy Basuki, Kasi Ops Korem 042/Gapu, Kolonel Inf Ibnu Suharmanto, Dandim 0415/Jambi Letkol Arm Eko Pristiono.

BACA JUGA:Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kabid Humas Ngopi Bareng Admin Medsos Satker Polda Jambi

BACA JUGA:Geruduk PN Sengeti, Keluarga Korban Sebut Penegak Hukum Main Mata

Kedatangan Danrem 042/Gapu disambut dengan hangat oleh Irjen Pol Rusdi Hartono.

Kapolda Jambi menyambut dengan hangat kedatangan Danrem 042/Gapu dan mengucapkan selamat datang di Polda Jambi.

Kunjungan dan silaturahmi Danrem 042/Gapu Jambi Kolonel Inf. Rachmat di Polda Jambi adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Danrem 042/Gapu yang baru.

Ini juga sekaligus bertujuan mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 042/Gapu dan Polda Jambi.

BACA JUGA:Lembah Harau, Pesona ‘Desa Konoha’ Versi Indonesia yang Cocok Jadi Pilihan Tempat Wisata di Sumbar

BACA JUGA:Tips Aman Berkendara saat Melewati Persimpangan, Honda Sinsen : Lakukan 4 T

"Selamat bertugas di Jambi kepada Pak Danrem 042/Gapu. Sinergi dan soliditas TNI-Polri akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Provinsi Jambi. TNI dan Polri tentunya harus siap bersama-sama mengamankan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Provinsi Jambi," kata Irjen Rusdi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: