Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kabid Humas Ngopi Bareng Admin Medsos Satker Polda Jambi

Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kabid Humas Ngopi Bareng Admin Medsos Satker Polda Jambi

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto menggelar tatap muka dan ngopi bareng dengan admin media sosial satuan kerja (Satker) Polda Jambi di Jimbaran Cafe, Kamis 30 November 2023.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polda Jambi untuk menjaga netralitas dan mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, sejuk dan damai.

Hadir dalam kesempatan itu para Kasubbid Bidhumas Polda Jambi, 35 Admin Satker Polda Jambi dan Personel Bidhumas Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, dalam arahanya menyampaikan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan sekalian pada kegiatan hari ini.

BACA JUGA:Geruduk PN Sengeti, Keluarga Korban Sebut Penegak Hukum Main Mata

BACA JUGA:Bingung Cari Tempat Wisata untuk Liburan? 5 Desa Wisata di Sumatera Barat Ini Bisa Jadi Pilihan

"Kegiatan ini merupakan silaturahmi dan pengulangan atensi dari Pimpinan terhadap tugas kehumasan dan situasi kamtibmas di tengah masyarakat," jelas Kombes Mulia.

Kombes Mulia berharap, semua bisa bersama-sama memposting kegiatan yang positif dan sejuk guna mewujudkan Pemilu 2024 yang damai.

Dia juga meminta, untuk berhati-hati dalam memposting dan berkomentar pada media sosial serta jangan sampai merugikan diri pribadi, keluarga dan institusi Polri.

"Netralitas Polri pada Pemilu 2024 sudah merupakan hukum yang wajib. Hindari like, komentar dan share terkait hal politik di masa sekarang ini," pesan Alumni Akpol 1997 ini. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: