Pj Bupati Bachyuni Buka MTQ Tingkat Kecamatan Kumpeh Ulu

Pj Bupati Bachyuni Buka MTQ Tingkat Kecamatan Kumpeh Ulu

PJ Bupati Bachyuni buka MTQ tingkat Kecamatan Kumpeh Ulu-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH., didampingi Sekreataris Daerah SEKDA Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos.,MT. membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXVI Tingkat Kecamatan Kumpeh Ulu di Arena Utama MTQ Desa Ramin,Sabtu 25 November 2023.

Pembukaan secara meriah ini ditandai dengan pemukulan beduk bersama, Sekda Muaro Jambi,  Camat, Anggota DPRD, Kapolsek, Danramil serta perangkat Desa.

Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah berharap melalui perhelatan MTQ ke XXVI  selain untuk mensyiarkan Islam dan Al-Qur'an. Juga ke depannya sebagai media dalam memperkuat komitmen dan meningkatkan kualitas dan kuantitas dengan isi kandungan Al-Qur'an.

BACA JUGA:Anda sedang Program Hamil? Ini Olahraga untuk Meningkatkan Kesuburan, Cocok untuk Promil

BACA JUGA:FGD Penanganan Kejadian dengan Korban Massal, Kepala BPBD Tanjab Barat: SKK Migas-PetroChina Siap Antisipasi

"Kami optimis jika pengamalan nilai Al-Qur'an dapat dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan tentu akan menjadi point penting dalam mewujudkan arah perjalanan bangsa dalam mewujudkan Negeri Sailun Salimbai menuju Muaro Jambi bergerak mantap," kata Pj. Bupati.

Selanjutnya Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah menambahkan penanaman nilai Al-Qur'an dalam kehidupan dengan masyarakat tidak cukup dengan retorika serta melalui pelaksanaan MTQ tetapi juga perlu dilakukan aksi nyata dari seluruh komponen masyarakat.

Pj Bupati Muaro Jambi yang juga aktif sebagai kepala BPBD provinsi Jambi ini mengatakan saat ini Kabupaten Muaro Jambi  sudah mulai bergerak maju dengan berbagai prestasi telah diraih selama ini,"terangnya.

BACA JUGA:Pamit Undur Diri, Brigjen TNI Supriono: Alhamdulillah Bintang 2

BACA JUGA:5 Shio yang Pandai Membaca Karakter Orang Lain

Selanjutnya Pj Bupati Bachyuni Deliansyah menyampaikan Memasuki tahun politik, berpesan untuk selalu berhati-hati dan jangan termakan isu hoaks, tetap selalu jaga persatuan dan kesatuan agar tetap damai dan jaga kondusifitas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: