Pengamat: Analisa Intelijen Hendropriyono Soal Prabowo–Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres Bisa Terwujud

Pengamat: Analisa Intelijen Hendropriyono Soal Prabowo–Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres Bisa Terwujud

Analisa intelijen Hendropriyono tentang kemenangan Prabowo-Gibran menang satu putaran, dinilai pengamat bisa jadi kenyataan.-ist/jambi-independent.co.id-

“Soal data intelijen, Hendropriyono sudah tahu, sudah paham. Timnya juga tertata, maka punya potensi untuk menang, partainya bergerak, Prabowo-Gibrannya juga turun. Saya sih melihat apa yang disampaikan oleh Hendropriyono mungkin saja itu benar,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Indonesia Political Opinion (IPO) Dedi Kurniansyah mengatakan, peluang Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024 sangat besar apabila melihat hasil survei dari beberapa lembaga survei terakhir ini, namun hal tersebut perlu dikuatkan oleh tim Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:AM Guntur Muchtar: Kolaborasi IMI Provinsi Jambi dan Pertamina Majukan Olahraga Otomotif di Provinsi Jambi

BACA JUGA:Harga Sawit di Jambi Naik Tipis Periode 24-30 November 2023, Ini Rinciannya

“Dari sisi data survei Prabowo memang punya peluang untuk memenangi Pilpres lebih besar jika dibanding dua kandidat lainnya, hanya saja tingkat keraguan publik juga masih tinggi, sehingga dinamika pemilih masih mungkin juga berubah,” kata Dedi Kurniansyah.

Diakui Dedi, Prabowo sendiri memiliki modal yang cukup baik di Pilpres 2019 lalu, dimana Prabowo meraih suara hingga 40 persen lebih. Untuk itu, peluang kemenangan sangat terbuka lebar, tinggal bagaimana tim pemenangnya bekerja untuk memuluskan jalan Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024.

“Di Pilpres 2019 Prabowo berhasil raup suara hampir menang, terlebih jika nanti digabung dengan mesin Partai dari Golkar, PAN, juga Gerindra sendiri, sebenarnya ini sudah cukup kuat,” jelasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: