Anies-Muhaimin Ucapkan Selamat untuk Prabowo-Gibran: Selamat Menunaikan Harapan Rakyat

Anies-Muhaimin Ucapkan Selamat untuk Prabowo-Gibran: Selamat Menunaikan Harapan Rakyat

Pasangan Anies-Muhaimin ucapkan selamat untuk Prabowo-Gibran, Senin malam, 22 April 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, dengan tulus mengucapkan selamat untuk kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Kami sampaikan kepada Pak Prabowo dan Pak Gibran, selamat menjalankan amanat konstitusi, selamat bekerja menunaikan harapan rakyat yang kini diembankan di atas pundak bapak-bapak berdua," kata Anies dalam keterangan video di Jakarta, Senin malam, 22 April 2024.

Anies menyatakan penghargaannya terhadap Prabowo, menggambarkan Prabowo sebagai seorang patriot yang telah mengalami pendidikan modern sejak usia dini dan berasal dari keluarga intelektual yang terpandang.

"Hari ini saya terus mempercayai sebagai seorang patriot, beliau adalah seorang yang telah mengalami pendidikan moderen sejak usia belia dan berasal dari keluarga intelektual yang amat terpandang," ungkapnya.

BACA JUGA:Terima Putusan MK, Ganjar-Mahfud Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Tok, MK Tolak Seluruh Permohonan Ganjar-Mahfud MD

Anies meyakini bahwa Prabowo akan memahami pentingnya demokrasi yang baik, menerima keberadaan oposisi sebagai partner dalam bernegara, menjaga keseimbangan dan independensi tiga cabang kekuasaan, serta menjamin kebebasan media dan kebebasan berpendapat.

"Sebagai seorang patriotik, menurut saya, pak Prabowo akan mengembalikan dan menjaga nilai-nilai demokrasi ini di masa-masa Indonesia ke depan," harapnya.

Sementara itu, Muhaimin Iskandar menyatakan bahwa dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK), mereka mengakui kekalahan dalam pemilihan presiden.

"Dengan kenyataan ini, maka kami ucapkan selamat kepada pasangan nomor dua atas keberhasilannya memenangkan pilpres tahun 2024," kata Muhaimin.

BACA JUGA:Terungkap, Pelaku Perampokan Hingga Uang Berserakan di Muaro Jambi Warga Sumsel, 1 Orang Kabur

BACA JUGA:BREAKING NEWS: PAN Keluarkan Rekomendasi Calon Bupati Merangin kepada M Syukur

Dia berharap semoga kepercayaan dan kemenangan yang diberikan kepada pasangan Prabowo-Gibran dapat membawa Indonesia menuju ke arah yang lebih baik, maju, adil, dan makmur untuk semua. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: