Pj Bupati Tebo Aspan Buka MTQ ke VI Kecamatan Sumay

Pj Bupati Tebo Aspan Buka MTQ ke VI Kecamatan Sumay

Pj Bupati Tebo Aspan Buka MTQ ke VI Kecamatan Sumay-Ist/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pj  Bupati Tebo H Aspan, Rabu 15 November 2023 malam, secara resmi membuka perhelatan MTQ ke VI tingkat Kecamatan Sumay di  desa Pemayungan sebagai tuan rumah. 

Dalam sambutannya, dia pemerintah daerah memberikan apresiasi atas kerja sama semua pihak  terselenggara MTQ dengan begitu sukses. Selanjutnya, MTQ bukan kegiatan rutinitas. Tapi, ajang siar dan evaluasi para kafilah sebagai generasi masa depan.

"Maka dari itu, mari jadikan momentum ini sebagai ajang silaturahmi bersama dalam membenahi pembangunan desa untuk masa depan di bidang keagamaan," pintanya.

Kendati, ia juga meminta kepada masyarakat dan para kafilah untuk mempersiapkan diri menyambut MTQ tahun 2026 dimana Kabupaten sebagai tuan rumah. 

BACA JUGA:Pemilu 2024, Kasrem 042/Gapu Ingatkan Prajurit Tak Terjebak Politik Praktis

BACA JUGA:Tinggal Merangin yang Belum Tandatangani NPHD, Ternyata KPU Merangin Pernah Ajukan NPHD Sebesar Rp52 Miliar

"Nantinya sebagai tuan rumah, tentu kita berharap tidak hanya mampu sukses dalam pelaksanaan. Tapi juga sukses dalam prestasi," harapnya. 

Terakhir, Aspan menyampaikan untuk kegiatan MTQ mulai tahun 2024 tidak hanya lagi tanggung jawab Kesra. Tapi, sepenuhnya diserahkan kepada LPTQ. Semoga ditangan mereka prestasi Tebo dimasa datang terus meningkat dari sebelumnya.

Dari pantauan dilapangan, semarak  perhelatan MTQ ke VI diawali  penampilan drumband dari Ponpes Al Inayah Rimbo Bujang dan lantunan suara ayat suci Al-Qur'an dari salah qori terbaik di Kabupaten Tebo.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: