Bunda Paud Provinsi Jambi Juara 1 Penghargaan Wiyata Darma Madya tingkat Nasional dari Kemendikbud RI

Bunda Paud Provinsi Jambi Juara 1 Penghargaan Wiyata Darma Madya tingkat Nasional dari Kemendikbud RI

Bunda Paud Provinsi Jambi Juara 1 Penghargaan Wiyata Darma Madya tingkat Nasional dari Kemendikbud RI-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hesnidar Haris dengan meraih juara satu penghargaan Wiyata Dharma Madya pada Kategori Bunda Paud Tingkat Provinsi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Dinas Pendidikan Provinsi JAMBI)

Komitmen terhadap pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Provinsi Jambi terus diupayakan.

Komitmen itu bukan isapan jempol belaka, pasalnya bunda Paud Provinsi Jambi Hesnidar Haris dengan meraih juara satu penghargaan Wiyata Dharma Madya pada Kategori Bunda Paud Tingkat Provinsi dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.

Penyerahan penghargaan langsung diserahkan oleh Bunda Wury Ma’aruf Amin di acara Penganugerahan Penghargaan Apresiasi Bunda Paud Tingkat Nasional Tahun 2023 di Ballroom Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Rabu (8/11/23) dimana acara tersebut juga dihadiri oleh ibu Iriana Joko Widodo.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ini Nomor Urut Capres-Cawapres 2024: Anies 1, Prabowo 2, Ganjar 3

BACA JUGA:Sambangi Syarif Fasha di Kantor DPW NasDem, Abror Siap Maju di Pilwako Jambi

Penghargaan yang diterima dari pemerintah pusat ini merupakan apresiasi terhadap capaian kinerja Bunda Puad ProvinsiJambi dalam menjalankan peran dan tugas secara optimal mendukung gerakan Transisi Paud ke SD yang menyenangkan menuju Paud yang berkualitas.

"Alhamdulillah dengan diterimanya penghargaan ini menjadi penambah semangat dalam menjalankan tugas, berkarya dan memberikan pelayanan Paud di Provinsi Jambi agar lebih mantap lagi kedepannya," ujar Hesnidar.

Hesnidar Haris mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil sinergitas seluruh Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Paud Provinsi Jambi dan juga dengan Pokja Bunda Paud Kabupaten Kota Se Provinsi Jambi selama ini, dan menjadi motivasi serta semangat untuk berkinerja lebih baik lagi.

"Terima kasih atas kerja samanya kepada seluruh Pokja Bunda Pokja Provinsi Jambi dan Kabupaten Kota, Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, organisasi organisasi terkait dan tentunya seluruh masyarakat jambi karena kita semua penghargaan ini berhasil diraih," pungkasnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: