Ajang Pengembangan Bakat Siswa, SLB Harapan Mulia Kota Jambi Gelar Family Day 2023

Ajang Pengembangan Bakat Siswa, SLB Harapan Mulia Kota Jambi Gelar Family Day 2023

SLB Harapan Mulia gelar Family Day 2022-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sekolah Luar Biasa (SLB) Harapan Mulia Kota Jambi kembali menggelar kegiatan rutin tahunan yakni Family Day 2023, Sabtu, 11 November 2023.

Family Day 2023 kali ini mengangkat tema One Fine Day For Happy Family. Kegiatan digelar di taman remaja kota Jambi. 

Kepala Sekolah SLB Harapan Mulia Kota Jambi  Yuli Maryati, SE, S.Pd, M.Pd mengungkapkan bahwa kegiatan Family Day 2023 SLB Harapan Mulia Kota diikuti oleh para siswa dari jenjang tingkat sekolah siswa / siswi TK, SD , SMP, hingga SMA.

"Kami semua para pendidik tengah mencoba menggali potensi yang dimilik anak terlebih dahulu. Kami sangat menyakini dibalik keterbatasan yang  mereka miliki pasti ada potensi yang mungkin selama ini yang belum ditemukan bakat serta kreasi yang dimilik,"ujarnya.

BACA JUGA:Hati Hati, Ini 5 Efek Buruk Konsumsi Nanas Berlebihan bagi Kesehatan, Tak Baik Bagi Penderita Penyakit Ini

BACA JUGA:Perbaiki Keuangan Anda, Ini 7 Ide Bisnis yang Punya Sedikit Saingan, Coba Yukk...

Dikatakannya bahwa jika satu anak tertarik dengan satu bidang tertentu, maka akan diarahkan ke bidang tersebut.

"Misal satu anak ini tertarik di bidang IT, maka akan kita arahkan ke bidang tersebut. Dan hal itu menjadi tugas kami sebagai tenaga pendidik untuk mengembangkan minat dan bakat serta  ketrampilan yang dimiliki siswa didik,"bebernya.

Dan kegiatan Family Day ini menjadi salah satu cara untuk melihat perkembangan anak. Sekaligus menjadi ajang silahturahmi keluarga besar SLB Harapan Mulia Kota Jambi.

Kegiatan Family Day 2023 ini diisi dengan aneka games serta pameran hasil karya( P5) projek penguatan profil pelajar pancasila.

BACA JUGA:Ternyata Buah Mangga Membantu Mengurangi Jerawat, Simak Faktanya

BACA JUGA:Berikut Tips Memilih Kuliner Sehat, Pahami 14 Poin Ini

"Sehingga melalui kegiatan Family Say yang dirangkaikan dengan kegiatan panen karya ini kami mencoba menunjukkan bahwa apa yang diperjuangkan orang tua selama ini dalam menyekolahkan anak- anaknya mengantarkan di SLB Harapan Mulia tidak sia - sia,"bebernya 

Pada kegiatan Family Day 2023 SLB Harapan Mulia Jota Jambi kali ini mengajak semua bersuka ria bersama antara para siswa/ siswi, orang tua/ wali siswa serta para peserta tenaga didik sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: