Perbaiki Keuangan Anda, Ini 7 Ide Bisnis yang Punya Sedikit Saingan, Coba Yukk...

Perbaiki Keuangan Anda, Ini 7 Ide Bisnis yang Punya Sedikit Saingan, Coba Yukk...

7 Ide usaha yang punya sedikit saingan-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 7 Ide bisnis yang punya sedikit saingan. Tentunya bisnis ini bisa Anda coba untuk memperbaiki kondisi keuangan Anda.

Ada banyak bisnis yang bisa Anda coba untuk menambah pundi rupiah Anda. Hanya saja memang memulai bisnis bukanlah hal yang gampang. Apalagi untuk memilih bisnis apa yang ingin Anda jalani.

Niat membuka usaha kadangkala gugur karena melihat persaingan usaha yang sudah ketat sehingga peluang mendapatkan cake menjadi kecil.

Namun, sebenarnya ada beberapa ide bisnis yang memiliki persaingan relatif kecil karena sifat usahanya yang personal atau karena memang memerlukan keahlian khusus. 

BACA JUGA:Sifat Deretan Zodiak ini Patut Diacungi Jempol, Bisa Menjaga Prasangka Baik

BACA JUGA:5 Shio yang Paling Disegani dalam Dunia Bisnis

Berikut 7 Ide bisnis yang punya sedikit saingan :

1. Bisnis Kemasan Produk

Bisnis kemasan produk bisa menjadi peluang bisnis menarik jika punya kemampuan desain. Desain yang menonjol dan 'eye catching' akan memiliki peluang mendapatkan pelanggan.

2. Jasa Titip Barang

Jastip bisa dilakukan sambil berlibur atau mengikuti sebuah acara. Kamu bisa membuka jasa ini dengan teman-teman kantor atau teman main sebagai target pasar. 

3. Jual Perlengkapan Hewan

Saat ini banyak yang memelihara hewan peliharaan, sehingga membuka peluang usaha untuk menjual perlengakapn hewan seperti rumah, mainan, bak pasir, dan lainnya.

4. Minuman Herbal/Jamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: