HAR Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Walikota Jambi ke DPC Partai Hanura

HAR Serahkan Berkas Pendaftaran Calon Walikota Jambi ke DPC Partai Hanura

HAR daftar serahkan pendaftaran Walikota Jambi ke Partai Hanura -Foto : Jennifer Agustia-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - H Abdul Rahman (HAR) nampaknya serius untuk maju sebagai wali kota Jambi di Pilkada 2024 mendatang. HAR, sudah mulai melakukan safari politik, dengan bersilaturrahmi ke sejumlah partai politik di Kota Jambi. Selasa, 7 November 2023, dia berkunjung ke DPC Partai Hanura, setelah sebelumnya bersilaturahmi ke DPC Partai Demokrat Kota Jambi. 

Kunjungan HAR ke DPC Partai Hanura ini, didampingi oleh fungsionaris partai Nasdem, tempatnya bernaung. Seperti Wakil Ketua Milenial dan Komunitas, Wakil Ketua Bidang Liga, Wakil Ketua Petani dan terlihat pula Wakil Ketua Bappilu yang juga Caleg Provinsi Jambi Daerah Pilihan Kota Jambi nomor urut satu, Arsaniadil Fajri. Serta tidak ketinggalan Tim Penasehat NasDem, Ali Yusuf dan Wakil Ketua Hukum dan HAM NasDem.

HAR mengaku bahwa Partai Hanura merupakan Partai kedua yang menyambut silaturahminya.

“Hanura Partai kedua, dan insya Allah tidak kali ini saja saya akan kesini. Mudah-mudahan saya disambut dengan baik oleh teman-teman di Hanura. Dengan mengucapkan bismillah, saya mendaftar sebagai bakal calon Walikota Jambi ke Partai Hanura," kata HAR. 

BACA JUGA:Lagi, PTPN VI Remajakan 226 Hektar Sawit Rakyat

BACA JUGA:Jadi Pj Wali Kota Jambi, Ini Kata Sri Purwaningsih

Safari politik ini menurut HAR, bukanlah tindakan gegabah yang dia lakukan. Semua telah difikirkan dan diatur strateginya. Karena politik adalah moment yang harus dimanfaatkan dengan sebaiknya. Dan Partai yang akan dia datangi, tidak hanya Partai yang berkemungkinan akan memiliki suara ataupun kursi di parlemen saja, namun semua Partai yang akan menyambut dirinya dengan tangan terbuka.

“Soal usung dan mengusung itu nanti, semua sama bagi saya. Karena semua kawan dan memiliki hak suara, jadi semua Partai akan saya datangi. Yang penting bisa menyambut saya dengan senang dan tangan terbuka. Besok insya Allah ada satu Partai lagi, sedang menunggu jawaban sore ini, ” sebutnya. 

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Kota Jambi, Hermansyah mengatakan, kedatangan HAR adalah kandidat yang pertama. Meskipun ada kandidat lain yang sudah berkomunikasi, namun tidak ada bukti konkrit akan silaturahmi dengan partainya.

“Memang kandidat yang pertama datang, dan kita sambut dengan tangan terbuka adalah abang kami Haji Rahman. Soal mendukung itu nanti, ada mekanismenya. Kita pengurus kota akan meneruskan ke provinsi dan selanjutnya ke pusat, ” terangnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : 4 Pelajar Alami Laka Lantas di Lintas Sabak Timur Pagi Ini, 1 Orang Meninggal Dunia

BACA JUGA:Si Manis yang Menyehatkan, Ini 7 Jus Buah Ampuh Menurunkan Darah Tinggi

Pada kesempatan itu, HAR juga menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota Jambi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: