BREAKING NEWS : 4 Pelajar Alami Laka Lantas di Lintas Sabak Timur Pagi Ini, 1 Orang Meninggal Dunia

BREAKING NEWS : 4 Pelajar Alami Laka Lantas di Lintas Sabak Timur Pagi Ini, 1 Orang Meninggal Dunia

4 pelajar alami laka lantas, 1 meninggal dunia-Foto : ilustrasi-Net

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang pelajar di Kabupaten Tanjab Timur meninggal dunia usai mengalami insiden Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), Rabu 8 November 2023, pagi.

Insiden ini sendiri terjadi di jalan lintas Sabak Timur-Rantau Rasau, atau tepat di depan SMAN 2 Tanjab Timur, Kecamatan Muarasabak Timur.

Dari video yang beredar terlihat, musibah kecelakaan ini melibatkan dua unit sepeda motor, masing-masing jenis matic dan motor besar.

Selain itu, terlihat pula satu orang pelajar wanita dan satu orang pelajar pria yang masih mengenakan seragam Pramuka SMA serta masih menyandang tas sekolah tergeletak di badan jalan usai mengalami insiden Laka Lantas tersebut.

BACA JUGA:Gelar NextDev ke-9, Telkomsel Ciptakan Dampak Sosial Berkelanjutan dalam Implementasikan Prinsip ESG

BACA JUGA:Tak Mau Pusing, Ini 7 Zodiak Mudah Bahagia karena Selalu Berpikiran Positif

Kasat Lantas Polres Tanjab Timur, Iptu Agung Prasetyo Soegiono, saat dikonfirmasi terkait hal ini via telepon membenarkan bahwasanya di jalan lintas tersebut baru saja terjadi insiden Laka Lantas.

"Saat ini kami sedang menuju ke lokasi. Informasi sementara yang kami terima, satu orang meninggal dunia dalam kejadian Laka Lantas itu," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Muarasabak Timur, Ida Royani, saat dikonfirmasi via telepon menerangkan bahwasannya ada 4 orang pelajar yang dilarikan ke puskesmas setempat usai mengalami insiden Laka Lantas di depan SMAN 2 Tanjab Timur.

"Yang terlibat kecelakaan itu dan mendapat penanganan awal dari kami ada 4 orang. Dua pelajar wanita dan dua pelajar pria," ucapnya.

BACA JUGA:Si Manis yang Menyehatkan, Ini 7 Jus Buah Ampuh Menurunkan Darah Tinggi

BACA JUGA:Anwar Usman Dipecat Dengan Tidak Hormat dari Ketua MK, Gibran Tetap Maju Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Dirinya menjelaskan, akibat mengalami luka cukup parah, satu orang pelajar wanita meninggal dunia dan satu pelajar wanita lainnya masih menjalani perawatan di Puskesmas Muarasabak Timur.

"Untuk satu orang pelajar pria sudah kita rujuk ke RSUD Nurdin Hamzah Muarasabak. Sedangkan satu orang pelajar pria lainnya yang juga menjadi korban dalam kecelakaan itu hanya mengalami luka ringan," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: