Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Hadiri Pembukaan FASI 2023

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Hadiri Pembukaan FASI 2023

PJ Bupati Bachyuni hadiri pembukaan FASI 2023-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menghadiri acara pembukaan Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) XX tahun 2023 tingkat Kabupaten Muaro Jambi yang dilaksanakan di Desa Talang Duku Kecamatan Taman Rajo,Kamis malam 2 Oktober 2023.

BACA JUGA:Apel Kasatwil, Kapolda Jambi: Polri Harus Mampu Menjaga di Situasi Perbedaan Pendapat

BACA JUGA:Tak Perlu Mahal, Ini 8 Cara Alami Bikin Kulit Putih, Cerah dan Mulus hanya Dalam Seminggu

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati  mengatakan Festival Anak Saleh Indonesia ( FASI ) merupakan pagelaran lomba kreatifitas santri berprestasi, baik santri Taman Kanak-Kanak Al-Qur’an,Taman Pendidikan Al-Qur’an dan Ta'limul Qur'an Lil Aulad.

"Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) merupakan upaya pembinaan dan pembibitan kader qur ani sebagai cikal bakal kader untuk pergelaran lomba MTQ dimasa yang akan datang,"ujarnya.

Pj Bupati juga menuturkan pemenang pertama dari tiap cabang akan menjadi perwakilan daerah ke ajang FASI tingkat Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Deretan Mitos dan Fakta Kesehatan Paling Populer

BACA JUGA:Ini Poin Kesepakatan dari Raker ATJ Bersama Kades dan Lurah, Lucky Wijaya: Kami Siap Berkomitmen

“Pemerintah daerah akan selalu mendukung dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang berorientasi pada pendidikan dan pengembangan anak-anak kita, agar kelak lahir generasi penerus  yang hebat dan beradab,"ungkapnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: