Tak Perlu Mahal, Ini 8 Cara Alami Bikin Kulit Putih, Cerah dan Mulus hanya Dalam Seminggu

Tak Perlu Mahal, Ini 8 Cara Alami Bikin Kulit Putih, Cerah dan Mulus hanya Dalam Seminggu

Tips mendapatkan kulit putih,cerah dan mulus -Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 8 cara alami bikin kulit putih,cerah dan mulus. Pastinya semua orang ingin agar kulit mereka mulus dan putih alami.

Hanya saja, banyak hal yang harus dilakukan agar kulit menjadi putih,cerah dan mulus alami. Kebanyakan orang lebih memiliki cara yang instan dan cepat untuk mendapatkan kulit putih idamannya.

Bahkan mereka rela mengeluarkan kocek yang tidak kecil.  Tak jarang mereka merogoh hingga jutaan rupiah demi untuk tampil cantik.

Padahal ada cara memutihkan kulit secara alami dan tanpa efek samping lho, bahkan hasilnya bisa permanen. Kamu dapat melakukan beberapa perawatan dengan menggunakan bahan alami yang dapat menyamarkan dan mencerahkan kulit hanya dalam seminggu.

BACA JUGA:Sindikat Ganjal Mesin ATM Ditangkap di Jambi, Pelaku Berasal dari Pekanbaru dan Banten

BACA JUGA:Idolakan Gibran, Arnold Yoseph Pardede Mantap Maju sebagai Caleg DPRD Kota Jambi

1. Alpukat

 Alpukat bermanfaat untuk melindungi kulit dari keriput dan tanda-tanda dari penuaan dini karena alpukat banyak mengandung karotenoid anti-oksidan, vitamin E, dan vitamin C. 

Vitamin E berguna untuk membantu mencegah penuaan dini akibat dari paparan sinar matahari sedangkan vitamin C merupakan zat yang dibutuhkan untuk membuat elastin dan kolagen agar kulit tetap kenyal. Selain itu buah ini juga efektif untuk memutihkan kulit tubuh secara cepat.

Cara penggunaannya, siapkan 2-3 buah alpukat matang dan segar. Haluskan daging buah alpukat dengan menggunakan blender dan campur dengan air secukupnya. Balurkan cream alpukat keseluruh kulit tubuh yang diinginkan secara merata. Diamkan selama 10-15 menit. Bilas badan dengan menggunakan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari sebelum mandi.

2. Lidah buaya

Lidah buaya membantu menghilangkan kulit gelap dan menjaganya tetap lembab. Untuk mendapatkannya, hal yang harus Anda lakukan adalah, Ambillah gel lidah buaya yang segar.

BACA JUGA:Soal Stockpile PT SAS, DPRD Kota Jambi: Siapapun Wali Kotanya, Tetap Tolak

BACA JUGA:Warga Tetap Tolak Pembangunan Stockpile Batu Bara oleh PT SAS di Kelurahan Aur Kenali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: