Idolakan Gibran, Arnold Yoseph Pardede Mantap Maju sebagai Caleg DPRD Kota Jambi

Idolakan Gibran, Arnold Yoseph Pardede Mantap Maju sebagai Caleg DPRD Kota Jambi

Arnold Yoseph Pardede, yang mantap maju untuk membangun Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemiihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 sudah di depan mata.

Perhelatan akbar tersebut tinggal menunggu hari. Dari banyaknya caleg muda yang mengikuti kontestasi Pileg untuk DPRD Kota Jambi, DPD PAN Kota Jambi mengutus salah seorang kader mudanya.

Dia adalah Arnold Yoseph Pardede. Pria yang merupakan putra sulung dari Jefri B Pardede yang juga mantan anggota DPRD Kota Jambi Periode 2009-2014 tersebut menyampaikan, bahwa sudah waktunya milenial menjadi bagian dari dunia politik.

Memasuki masa penetapan Daftar Calon Tetap (DCT), para milenial sudah hadir ikut mengambil kesempatan untuk menjadi bagian dari partai politik.

BACA JUGA:Sindikat Ganjal Mesin ATM Ditangkap di Jambi, Pelaku Berasal dari Pekanbaru dan Banten

BACA JUGA:Ini Poin Kesepakatan dari Raker ATJ Bersama Kades dan Lurah, Lucky Wijaya: Kami Siap Berkomitmen

Kata Arnlod, berpolitik ini dia punya tujuan dan harapan bisa melayani masyarakat. Dia sendiri dicalonkan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Jambi dengan nomor urut 7 dari Dapil III (Kecamatan Danau Sipin - Telanaipura - Danau Teluk).

Menurut Arnold Yoseph Pardede yang juga memiliki ibunda Ernawati mantan anggota DPRD Kota Jambi periode 2014-2019, akan sangat disayangkan jika potensi dan mobilitas tinggi anak muda tidak diberdayakan dengan baik untuk kemajuan pembangunan Kota Jambi.

"Ke depan harus ada wakil rakyat dari kalangan milenial Kota Jambi yang bisa merespon dan merasakan dengan cepat serta tanggap menerima aspirasi terkait setiap keluhan yang datang dari masyarakat," kata dia.

Lanjutnya, anak muda yang layak tentu harus ada kriteria. Yaitu memiliki kapasitas, wawasan, dan kemampuan kepemimpinan mumpuni serta memiliki moralitas yang merupakan pondasi untuk mengemban amanat dari masyarakat.

BACA JUGA:Gelar Temu Responden 2023, Bank Indonesia Jambi Beri Apresiasi pada Responden Terbaik

BACA JUGA:Heboh! Wanita Ini Disebut-sebut Bakal Jadi Pj Wali Kota Jambi, Ini Kata Syarif Fasha

Arnold yang menjadikan Gibran Rakabuming Raka sebagai role modelnya di dunia politik, saat ini mengaku sudah siap untuk bersaing memperebutkan kursi di DPRD Kota Jambi tahun 2024 dengan riang gembira.

"Anak muda Indonesia kedepan bukan lagi dituntut untuk membuat perubahan tapi harus punya agenda besar menaklukan dunia," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: