Awet Muda Terus, Ini 7 Jus Bikin Wajah Glowing dan Bebas Jerawat

Awet Muda Terus, Ini 7 Jus Bikin Wajah Glowing dan Bebas Jerawat

Jus yang bikin wajah glowing -Foto : ilustrasi-Net

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 7  jus bikin wajah glowing dan bebas jerawat

Tubuh yang sehat akan berpengaruh terhadap kulit wajah yang mulus dan bebas jerawat. Maka dari itu, penting untuk membuat kulit Anda menjadi sehat tentunya juga dari makanan yang sehat pula.

Kulit membutuhkan nutrisi yang tepat agar kulit tetap sehat. Maka dari itu, selain menerapkan produk skincare, Bunda juga bisa memaksimalkan usaha dengan mengonsumsi berbagai jus yang bagus untuk kulit.

Rahasia kulit glowing tidak hanya datang dari produk skincare yang gunakan. Namun juga nutrisi yang memiliki peran besar dalam kelembapan kulit, elastisitas dan kekuatan, serta menjaga kulit tetap terlihat awet muda.

BACA JUGA:7 Tips Mencukur Bulu Tubuh dengan Benar, Dijamin Gak Luka dan Iritasi

BACA JUGA:Cocok untuk Diet, Berikut Cara Mengendalikan Nafsu Makan yang Efektif

Cara alami yang bisa digunakan untuk membuat kulit glowing adalah dengan cara alami. Salah satu cara alami adalah dengan mengkonsumsi jus.

Berikut 7 jus bikin wajah glowing dan bebas jerawat :

1. Jus Apel untuk Detox Kulit

Mengonsumsi buah apel sehari dapat meningkatkan rata-rata dan umur maksimal Bunda. Penelitian pada hewan menunjukkan bahwa buah ini memiliki sifat tahan stres.

Selain umur, apel juga ditemukan mampu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar UV, dan fungsi sistem kekebalan tubuh. Bunda boleh minum satu atau dua cangkir jus apel dalam sehari atau sesuai dengan anjuran ahli diet.

2. Jus Pepaya

Pepaya merupakan penambah kecantikan alami yang mengandung beta-karoten yang dapat menjaga kesehatan kulit. Karotenoid ini adalah fotoprotektor. 

BACA JUGA:Awas Ya Bunda! 6 Jenis Makanan Ini Bisa Merusak Gigi Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: