POBSI Provinsi Jambi Target 10 Atlet Lolos PON XXI Aceh Sumut 2024

POBSI Provinsi Jambi Target 10 Atlet Lolos PON XXI Aceh Sumut 2024

Ketua POBSI Provinsi Jambi Hendri Attan (tengah) melepas atlet biliar untuk mengikuti Pra PON di Tangerang.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Jambi, betul-betul mempersiapkan atletnya untuk menghadapi PON XXI Aceh Sumut 2024 mendatang.

Rabu siang tanggal 1 November 2023, sebanyak 14 atlet dan pelatih biliar Provinsi Jambi berangkat ke Tangerang. Mereka akan mengikuti seleksi pra PON XXI Aceh Sumut 2024.

Pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh Sumut 2024 mendatang, cabang olahraga (cabor) biliar akan mempertandingkan 22 nomor. Di antaranya 20 untuk putra dan 2 nomor untuk putri.

Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Jambi Hendri Attan menyebutkan, seluruh atlet yang akan mengikuti pra PON XXI Aceh Sumut 2024 sudah melakukan persiapan.

BACA JUGA:Inilah 8 Jus Buah yang Baik untuk Mata, Menjaga Penglihatan Tetap Jelas, Nomor 5 Segar dan Nikmat

BACA JUGA:4 Zodiak Perempuan yang Dapat Cuan Berlimpah di November 2023

Menurut dia, para atlet ini sudah benar-benar mempersiapkan diri untuk event nasional ini. "Mereka sudah berlatih selama beberapa bulan dan persiapan juga sudah maksimal," ujar Hendri Attan yang juga Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi itu.

Ia menargetkan atlet biliar Jambi bisa mendapatkan medali emas dan mengikuti PON XXI Aceh Sumut 2024 mendatang. 

"Target kita, dari 11 atlet yang berangkat, 10 atlet Jambi bisa lolos PON XXI Aceh Sumut 2024 mendatang," katanya.

Di PON XXI Aceh Sumut 2024 sendiri, pria yang biasa disapa Ateng itu, menargetkan anak asuhnya bisa meraih 3 medali emas.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Masker Kolagen untuk Kulit Glowing dan Bebas Keriput, Bahan-bahannya Ada di Dapur Lho

BACA JUGA:UPTD Samsat Kerinci Buka Pemutihan Pajak Kendaraan

"Kita ingin mempertahankan dan kalau bisa menambah raihan medali emas untuk kontingen Jambi," katanya.

Untuk diketahui, di PON IX tahun 2016 lalu di Provinsi Jawa Barat, Provinsi Jambi meraih 2 medali emas dan di PON tahun 2020 di Papua, Provinsi Jambi berhasil mempertahankan raihan 2 medali emas. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: