BPOM Perkuat Pengawasan Obat dan Makanan Tanpa Izin Edar

BPOM Perkuat Pengawasan Obat dan Makanan Tanpa Izin Edar

BPOM Perkuat Pengawasan Obat dan Makanan Tanpa Izin Edar--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Balai pengawasan obat dan makanan (BPOM) jambi gelar forum konsultasi publik. Ini merupakan upaya BPOM dalam pengawasan obat dan makanan yang tidak memiliki izin edar.

Balai pengawasan obat dan makanan (BPOM) jambi gelar forum konsultasi publik bersama pelayanan publik di jambi. Kegiatan itu di gelar di swissbell  hotel 1 November 2023.

Forum konsultasi publik ini bertujuan untuk meningkatkan pengawasan peredaran obat dan makanan yang dapat membahayakan kesehatan masyarakat. dalam meningkatkan pengawasan tersebut, BPOM gandeng instansi terkait dan organisasi masyarakat di Jambi.

Kepala BPOM Jambi Veramika Ginting mengatakan, BPOM Jambi terus berupaya melindungi masyarakat dari obat dan makanan yang berbahaya. masyarakat juga diminta melaporkan ke BPOM jika menemukan obat yang tidak memiliki izin edar.

BACA JUGA:Di Hadapan Presiden Joko Widodo, Dirut PLN Paparkan Pengembangan Hydropower di Tanah Air

Saya  berharap, sinergitas BPOM dan pemerintah daerah terus ditingkatkan dalam pengawasan obat dan makanan tanpa izin edar.

Dikatakan Wakil  Gubernur, Abdullah Sani, forum konsultasi publik itu juga sebagai sarana dalam meningkatkan pelayanan publik bpom kepada masyarakat. sehingga bpom bisa menjalankan tugasnya dengan efektif dan transparan.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: