Ini 9 Olahraga Ringan Cepat Turunkan Berat Badan,Tubuh Makin Sehat dan Bugar

Ini 9 Olahraga Ringan Cepat Turunkan Berat Badan,Tubuh Makin Sehat dan Bugar

Olahraga ringan yang bisa menurunkan berat badan-Foto : ilustrasi-Net

5. Crunch

Salah satu olahraga di rumah yang cepat menurunkan berat badan adalah crunch. Olahraga ini sangat baik untuk mengencangkan otot perut atas, mengurangi lemak perut, dan membentuk perut terlihat lebih baik.

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Motor Honda PCX 160, Terjangkau Loh

BACA JUGA:Harga Dp Motor Yamaha NMax, Masih Ada Dibawah Rp 5 Juta

Latihan ini termasuk dalam salah satu latihan perut yang paling populer karena telah terbukti efektif menghilangkan perut buncit yang sering dikeluhkan oleh penderita obesitas.

6. Piyo Flip.

Olahraga low-impact seperti Piyo Flip termasuk bagian dari olahraga di rumah yang cepat menurunkan berat badan. Para ahli kebugaran meyakini gerakan Piyo Flip sangat baik dalam membuat tubuh lebih ramping dan ringan. Hal ini dikarenakan gerakan Piyo Flip melibatkan seluruh bagian tubuh, mulai dari bokong, kaki, lengan, dada, dan bahu.

7. Plank

Plank merupakan olahraga di rumah yang cepat menurunkan berat badan. Plank termasuk dalam olahraga paling sederhana yang dapat Anda lakukan dalam upaya menurunkan berat badan selama berada di rumah.

Gerakan plank sangat baik untuk melatih otot dan membakar lemak di badan, sehingga latihan ini sangat bagus untuk menurunkan berat badan dan menguatkan tulang punggung.

BACA JUGA:PETI di Sungai Batang Pelepat Kabupaten Bungo Masih Beroperasi, Warga Mulai Resah

BACA JUGA:Harga Dp Motor Yamaha NMax, Masih Ada Dibawah Rp 5 Juta

8. Lunges

Kendati terlihat sederhana, lunges termasuk dalam olahraga di rumah yang cepat menurunkan berat badan. Lunges sangat baik untuk melatih otot dan membakar lemak.

Latihan ini sangat direkomendasikan terutama bagi Anda yang mencari olahraga low-impact untuk menurunkan berat badan di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: