Ini 9 Olahraga Ringan Cepat Turunkan Berat Badan,Tubuh Makin Sehat dan Bugar

Ini 9 Olahraga Ringan Cepat Turunkan Berat Badan,Tubuh Makin Sehat dan Bugar

Olahraga ringan yang bisa menurunkan berat badan-Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 9 daftar olahraga ringan cepat turunkan badan. Tubuh makin sehat dan segar.

Menjaga kesehatan sangat penting bagi setiap orang. Sebab,jika tubuh sehat dan segar, maka seluruh aktivitas pekerjaan akan bisa dilakukan dengan maksimal.

Nah, untuk menjaga kesehatan,salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah dengan berolahraga. Olahraga juga bisa menurunkan berat badan. 

Jika olahraga rutin dilakukan, maka Anda tidak hanya akan mendapatkan kesehatan yang semakin baik, namun juga bisa menurunkan berat badan. 

BACA JUGA:Dugaan Money Politik, Kades di Muaro Jambi Dilaporkan ke Polres Muaro Jambi

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Grand Opening Yayasan Pendidikan International Confusius Mandiri Center

Anda tidak perlu melakukan olahraga yang berat dengan biaya yang mahal. Anda cukup melakukan olahraga ringan yang bahkan bisa dilakukan di rumah dengan biaya yang minim.

Berikut 9 olahraga ringan cepat turunkan berat badan :

 1. Yoga

Tidak hanya baik untuk pernafasan, yoga termasuk dalam olahraga di rumah yang cepat menurunkan berat badan. Rutin melakukan gerakan yoga di pagi hari efektif untuk menurunkan berat badan.

Tak hanya itu, yoga juga memiliki banyak manfaat lain bagi tubuh termasuk mempercepat proses penyembuhan, memperkuat organ dalam, dan baik untuk mengencangkan kulit.

Yoga paling baik dilakukan pada pagi hari terutama saat matahari terbit. Dari sekitar 250 pose yoga yang baik untuk kesehatan, ada beberapa gerakan yoga yang secara khusus direkomendasikan untuk menunjang program penurunan berat badan, seperti gerakan Adho Mukha Svanasana atau gerakan anjing yang menghadap ke bawah. Gerakan ini menawarkan peregangan yang lebih maksimal ke seluruh tubuh.

BACA JUGA:Puluhan Aset Pemkab Batanghari Segera Dilelang

BACA JUGA:Puluhan Logistik di KPUD Muaro Jambi Rusak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: