Yello Hotel Jambi Ikut Partisipasi Dalam Acara Puncak HUT Sekarpura II

Yello Hotel Jambi Ikut Partisipasi Dalam Acara Puncak HUT Sekarpura II

Yello Hotel Jambi ikut berpartisipasi dalam acara puncak HUT Sekarpura II-Foto : Yello hotel jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Yello Hotel Jambi Ikut berpartisipasi dalam acara puncak HUT Sekarpura II Anniversary ke 24, pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Acara yang bertajuk Collaboration and synergy towards a bright future ini turut dihadiri oleh rekan-rekan media, tamu korporat dan kolega bisnis dari PT Angkasapura II. 

Pada kesempatan ini Yello Hotel Jambi menampilkan Yello Roar (Dance) sebagai bentuk persembahan spesial yang dipersiapkan pihak yello dihari spesial Anniversary ke-24tahun Sekarpura II Bandara Sultan Thaha Jambi. 

BACA JUGA:Ini 5 Ide Bisnis yang Cocok untuk Generasi Z, Keuangan dan Masa Depan Makin Terjamin

BACA JUGA:BPBD Tanjab Timur Apresiasi Peran Aktif SKK Migas-PetroChina Dalam Penanggulan Bencana

Indrian Pratama, Marketing Communication Yello Hotel Jambi mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat ikut partisipasi di acara HUT Ke-24 Sekarpura II ini.

"Kami sangat senang sekali karena dengan ini juga Yello Hotel Jambi lebih bisa memperkenalkan Yello Hotel Jambi dan semoga dengan ini menjadikan Yello Hotel Jambi lebih banyak diingat oleh para tamu dengan keunikan hotelnya,"ujarnya.

 Para tamu yang menginap mengakui keunikan hotel kami karena setiap sudutnya memiliki kesan instagramable.

 Yello Hotel Jambi memiliki konsep street art dengan menggabungkan seni, design serta teknologi ke dalam satu kemasan.

BACA JUGA:Di Kabupaten Tebo, Banyak Wanita Kena Hipertensi, Yuk Simak Cara Mencegah dan Mengatasinya

BACA JUGA:PLN UP3 Jambi Pastikan Keandalan Listrik jelang STQH Nasional ke XXVII dan Cuaca Ekstrem di Jambi

 Dilengkapi dengan 154 kamar dengan 3 tipe pilihan kamar serta 3 ruang meeting yang mampu menampung 30 - 200 orang. Memiliki fasilitas restoran Wok’N’Tok yang berada di area lobby.

Para tamu dapat menghabiskan waktu di area Lobby dengan menggunakan fasilitas Gaming Station dan Netzone atau sekedar duduk santai di area Chill Spot. 

Selama atau sebelum mengakhiri waktu menginap, tamu juga diperkenankan untuk mengekspresikan dirinya pada Wall of Expression yang tersedia diloby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: