Kecelakaan Tunggal, Pelajar Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur Meninggal Dunia

Kecelakaan Tunggal, Pelajar Muara Sabak Barat Kabupaten Tanjab Timur Meninggal Dunia

Ilustrasi. Kecelakaan tunggal terjadi di Kabupaten Tanjab Timur, menyebabkan seorang pelajar meninggal dunia.-ist/jambi-independent.co.id-freepik.com

"Kendaraan korban untuk sementara masih kita amankan di Unit Laka Satlantas Polres Tanjab Timur, sembari menunggu proses pemeriksaan kasus ini selesai kita lakukan. Nantinya untuk pihak keluarga boleh mengambil kendaraan tersebut, dengan menyertakan surat resmi dari kendaraan itu," ungkapnya.

Iptu Agung Prasetyo Soegiono juga mengimbau kepada orang tua, agar tidak terlalu membebaskan anaknya mengendarai sepeda motor sebelum memiliki SIM.

BACA JUGA:Buronan Spesialis Curanmor dan Bongkar Rumah Ditangkap Polres Merangin

BACA JUGA:Sebanyak 4.080 Bilik Suara dan 98.202 Segel Tiba di Tanjab Barat

Selain itu, peran serta orang tua dan guru juga diperlukan dalam memberikan arahan dan pemahaman, agar para pelajar tidak ugal-ugalan saat berkendara.

"Ini juga menjadi pembelajaran bagi kita bersama. Bahwasannya, meski sudah menggunaka peralata keselamatan saat berkendara. Akan tetapi jika tidak membatasi kecepatan kendaraan, hal itu tentunya juga dapat berakibat sangat fatal dan mengancam keselamatan pengendara itu sendiri, maupun orang lain," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: