Sinsen Berikan Beragam Promo Menarik di Bulan Oktober 2023

Sinsen Berikan Beragam Promo Menarik di Bulan Oktober 2023

Promo Oktober 2023 di Honda Sinsen-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Di bulan Oktober ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan program spesial dengan tajuk “Ok Sabet!!! Oktober Saatnya Berkontribusi Nyata!!!”.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan selain untuk merayakan Hari Sumpah Pemuda, program ini juga kami siapkan untuk mempermudah Masyarakat Jambi memiliki sepeda motor Honda impiannya.

BACA JUGA:Ikuti Indonesia Premium Coffee Expo, UMKM Binaan PLN Laris Manis Diminati Pembeli

BACA JUGA:Pj Bupati Bachyuni Dampingi Wagub Jambi Buka Apel Hari Santri Nasional

Program tersebut berupa voucher diskon sebesar Rp 5,550 Juta khusus pembelian Honda CBR250RR dan gratis jaket spesial khusus pembelian Honda Scoopy, Honda Vario 160 dan Honda Genio.

Sinsen juga berikan promo potongan angsuran 5 Bulan dan voucher diskon sebesar Rp 2,215 Juta khusus pembelian motor Honda CB150X.

“Tak hanya itu, khusus pembelian Honda CRF150L dapatkan voucher diskon sebesar Rp 1,11 Juta dan spesial gift Skid Plate. Promo ini berlaku di seluruh Dealer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Hendy.

BACA JUGA:Tips Keuangan, Coba 8 Usaha Modal Kecil Untung Besar Ini, Cocok bagi Pemula

BACA JUGA:Vertigo Sering Kambuh? Atasi Vertigo dengan 6 Bahan Alami Ini, Kesehatan Kembali Pulih

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan sebagai informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: