Kapolda Jambi Tandatangani Kerjasama antara Polda Jambi, Korem 042/Gapu dan Komando Pangkalan AL Palembang

Kapolda Jambi Tandatangani Kerjasama antara Polda Jambi, Korem 042/Gapu dan Komando Pangkalan AL Palembang

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menandatangani perjanjian kerjasama antara Polda Jambi, Korem 042/Gapu dan Komando Pangkalan AL Palembang -ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Polda Jambi dengan Korem 042/Gapu dan Komando Pangkalan Angkatan Laut Palembang.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilaksanakan di Ruang Coffee Morning Polda Jambi,  pada Jumat tanggal 20 Oktober 2023.

Hadir dalam kegiatan itu, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Komandan Pangkalan TNI AL Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan dan para pejabat utama Polda Jambi.

Disampaikan oleh Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono, bahwa seluruh yang hadir pada hari itu adalah dalam rangka penandatanganan Perjanjian Kerja Sama, merupakan suatu moment yang penting.

BACA JUGA:PetroChina Terus Bina Kolaborasi Dengan Pemerintah Daerah Demi Pembangunan Masyarakat di Jambi

BACA JUGA:Simak, Ini Lho 8 Manfaat Penting Konsumsi Vitamin C Setiap Hari untuk Kesehatan

Dikatakan oleh Irjen Rusdi, bahwa penandatanganan perjanjian ini tentang sinergitas TNI dan Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

"Sinergitas TNI Polri ini menjadi suatu kekuatan, agar negara ini bisa menjadi kuat," kata dia.

Irjen Rusdi berharap, mudah-mudahan ini menjadi langkah kongkrit dalam menjaga situasi di Provinsi Jambi agar tetap aman, dan pesta demokrasi nanti bisa berjalan lancar. 

Kapolda Jambi juga mengajak agar TNI Polri terus bersama-sama, menjaga  potensi-pontensi gangguan kamtibmas di wilayah Provinsi Jambi bisa tetap aman dan kondusif.

BACA JUGA:Jambi Diguyur Hujan, Ini Tips Berkendara Aman saat Hujan dari Honda Sinsen

BACA JUGA:5 Shio Paling Kerja Keras dan Ulet Mencari Uang, Kekayaan Melimpah

Sementara itu, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono juga menyampaikan sambutannya, dan juga turut mengajak TNI dan Polri untuk terus bergandengan menjaga Keamanan Negara. 

"TNI yang ada di wilayah Jambi ini, sangat menyambut baik dengan adanya penandatanganan kerjasama ini, sinegritas kita harus dijaga agar berkesinambungan. Jangan hanya terhenti pada pesta demokrasj saja, namun tetap berlanjut pada persoalan lainnya yang akan datang," kata Brigjen TNI Supriono. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: