PetroChina Terus Bina Kolaborasi Dengan Pemerintah Daerah Demi Pembangunan Masyarakat di Jambi

PetroChina Terus Bina Kolaborasi Dengan Pemerintah Daerah Demi Pembangunan Masyarakat di Jambi

PetroChina terus kolaborasi dengan Pemerintah Daerah -Foto : PetroChina-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PetroChina International Jabung Ltd. (PCJL), yang mengelola Wilayah Kerja Jabung di bawah kendali dan pengawasan SKK Migas, menegaskan komitmen untuk terus membina hubungan baik dan semangat kolaborasi dengan pemerintah daerah di lingkup Provinsi Jambi. 

Hal ini sejalan dengan semangat perusahaan untuk terus mendukung berbagai upaya pembangunan masyarakat di wilayah tempatnya beroperasi. 

Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe’i, menyampaikan bahwa kegiatan hulu migas merupakan kegiatan yang dituntut dan ditekankan oleh SKK Migas agar berjalan dengan masif, agresif dan efisien untuk mencari cadangan migas guna menjaga ketahanan energi nasional. 

Dengan berbagai upaya yang dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut, kegiatan hulu migas juga diwajibkan untuk memberikan efek berganda kepada daerah dimana operasional berjalan. 

BACA JUGA:5 Shio Paling Kerja Keras dan Ulet Mencari Uang, Kekayaan Melimpah

BACA JUGA:Langgar Undang-Undang Lingkungan Hidup, PT PAL di Sungai Gelam Muaro Jambi Disegel

Kegiatan-kegiatan dan program untuk memberikan efek berganda kegiatan hulu migas ini beberapa di antaranya adalah dukungan pembangunan yang disinergikan dengan pemerintah daerah, program pengembangan masyarakat dan kepedulian terhadap lingkungan. 

Semua kegiatan itu harus berjalan beriringan dan bersamaan untuk dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. 

“Hal ini juga wajib dilaksanakan serta diwujudkan oleh PetroChina sebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah Jambi,” ungkap Safe’i. 

Dikatakannya pula bahwa PetroChina juga merupakan salah satu perusahaan yang menyumbang hasil produksi terbesar di Wilayah Sumatera Bagian Selatan dan sekaligus juga merupakan KKKS yang aktif menjalankan program pengembangan masyarakat di daerah operasionalnya.

 “Program-program yang akan dijalankan dan juga yang telah terealisasi tentu menjadi bukti komitmen yang dilakukan PetroChina untuk membangun daerah, dengan terus berkoordinasi serta berkomunikasi bersama SKK Migas KKKS ini terus setia menjalankan program-program yang telah disepakati dalam rancangan program kerja dan anggaran setiap tahunnya,” lanjut Safe’i.

BACA JUGA:8 Tips Ampuh Mengurangi Lemak di Paha, Nomor 3 Mudah Dilakukan Guys

BACA JUGA:Langgar Undang-Undang Lingkungan Hidup, PT PAL di Sungai Gelam Muaro Jambi Disegel

 Semangat itu diungkapkannya pula tak lepas atas hasil dari diskusi, sinergi dan dukungan yang juga didapatkan dari pemerintah di daerah selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: