MRO BRI Insurance Hadir di Jambi

MRO BRI Insurance Hadir di Jambi

MBO BRI Insurance hadir di Jambi-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

Tommy Irawan, Pinca BRI Jambi BRI Jambi menambahkan BRI Insurance sebelumnya tidak punya kantor dan hanya numpang. Walaupun cuma numpang, namun kinerjanya luar biasa, terbukti pada semester 1 lalu mendapatkan penghargaan terbaik.

 "Mudah-mudahan dengan adanya MRO sinergi antara BRI dan BRI Insurance semakin solid, sehingga kinerja BRI di Jambi menjadi meroket. "Kami siap untuk bekerjasama dan melakukan sinergi terbaik di Jambi, demi kemajuan BRI dan BRI Insurance di Jambi," ungkapnya.

BACA JUGA:Paling Gaul, Ini 5 Shio Cepat Menyesuaikan Diri dengan Lingkungan Baru, Langsung Berbaur

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Hobi Belanja dan Sulit Mengatur Keuangan, Buruan Tobat Bestie

Untuk diketahui, dengan semangat sebagai mitra terpercaya dan handal untuk solusi perlindungan, BRI

Insurance memiliki komitmen kepada Masyarakat Jambi untuk melakukan edukasi terkait pentingnya asuransi agar Masyarakat lebih sadar risiko sebagai upaya mendukung ketahanan ekonomi pada sektor mikro di Jambi maupun di Indonesia. 

Produk asuransi mikro yang dimiliki BRI Insurance untuk memenuhi kebutuhan masyarakat meliputi Asuransi Mikro Kerusakan Tempat Usaha, Rumahku, Motorku, dan Proteksiku dengan premi yang hanya dibanderol mulai dari Rp 40i Ribu hingga Rp 50 Ribu per tahun. Sedangkan untuk manfaat yang didapatkan yaitu proteksi berupa santunan mulai dari Rp 5 Juta sampai dengan Rp 20 Juta dengan proses klaim yang mudah dan cepat, serta dapat diakses melalui aplikasi BRINSmobile di smartphone. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: