MRO BRI Insurance Hadir di Jambi

MRO BRI Insurance Hadir di Jambi

MBO BRI Insurance hadir di Jambi-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - BRI Insurance meresmikan kantor Marketing Representative Office (MRO) di Jambi, tepatnya di Jalan Hayam Wuruk, Jelutung, Kota Jambi. 

Peresmian ini dilaksanakan pada Kamis, 19 Oktober 2023vditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Direktur Teknik BRI Insurance, Ade Zulfikar.

Pada kegiatan ini BRI Insurance turut mengundang sejumlah pihak seperti dari OJK Provinsi Jambi, Pinca BRI di Jambi, Camat Jelutung, Kapolsek Jelutung, Danramil Jambi Selatan hingga pihak mitra asuransi di Kota Jambi. Selain itu turut pula dihadiri oleh Direktur Keuangan dan Operasional BRI Insurance, Sony Harsono W.S.

Direktur Teknik BRI Insurance, Ade Zulfikar, mengatakan, MRO Jambi ini dibuka sebagai perluasan dan peningkatan unit kerja lama yang semula setingkat MC ditingkatkan status menjadi MRO. 

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Hobi Belanja dan Sulit Mengatur Keuangan, Buruan Tobat Bestie

BACA JUGA:Pemkab Muaro Jambi Gelar Bimtek Jabatan Fungsional

"Peningkatan status unit kerja MRO Jambi ini merupakan bagian dari penerapan strategi bisnis BRI Insurance baik dalam rangka perluasan distribusi channel konvensional maupun untuk peningkatan pelayanan kepada seluruh nasabah serta institusi kerjasama utama seperti Bank BRI," katanya.

Dengan perkembangan teknologi digital saat ini sangat mempengaruhi perubahan gaya hidup dan layanan konsumen yg mendorong industri jasa keuangan seperti BRI Insurance untuk selalu beradaptasi dan berinovasi supaya dapat memenuhi kebutuhan konsumen pada masa dan tempat yang tepat.

Dibukanya MRO di Jambi karena dinilai Jambi sudah sangat berkembang saat ini. Oleh karena itu MRO BRI Insurance yang merupakan anak perusahaan dari BRI, yang bergerak di bidang asuransi umum hadir di Jambi  untuk memberikan banyak diproteksi perorangan maupun aset perusahaan. 

"Kami hadir di Jambi bukan hanya sekedar mengembangkan bisnis semata, kami juga ingin memperkuat layanan kami kepada seluruh stakeholder. Oleh Karen itu ditingkatkan dari  Marketing Chanel (MC) menjadi MRO. Agar kami lebih dekat dengan semua unsur yang ada di Jambi, sehingga kami bisa lebih berperan kedepannya," ungkapnya.

BACA JUGA:Berdamai dengan Sepi, Ini 5 Zodiak Lebih Suka Sendiri Dibanding Berada di Keramaian

BACA JUGA:8 Tips Mengatur Keuangan untuk Umur 20-an Agar Tidak Menyesal

Sementara itu, mewakili OJK Provinsi Jambi, Adam Ahmad Akbar menyebutkan, saat ini ada sebanyak 79 perusahaan asuransi di Jambi, dimana 37 asuransi umum baik konvensional maupun syariah. Asuransi di Jambi mengalami pertumbuhan, sampai dengan semester 1 tahun 2023 mengalami peningkatan aset hingga Rp 103 miliar atau 35,77%. 

Kehadiran MRO BRI Insurance akan sangat baik, karena saat ini sektor asuransi sedang tumbuh dengan baik dan membuktikan bahwa masyarakat Jambi sangat menerima kehadiran asuransi umum di Jambi. "Selamat atas pembukaan MRO BRI Insurance, semoga menjadi salah satu anak perusahaan yang memberi kontribusi untuk BRI dan berkontribusi untuk daerah, karena akan membuka satu lapangan kerja baru sehingga Jambi semakin sejahtera," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: