Kabar Baik, Samsung Galaxy S23 FE Launching di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya

Kabar Baik, Samsung Galaxy S23 FE Launching di Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE-Foto : ilustrasi-Net

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  - Kabar baik bagi Anda khususnya pencinta produk Samsung. Samsung telah memperkenalkan produk barunya di pasar Indonesia.

Samsung secara resmi memperkenalkan dan menambah jajaran smartphone dengan meluncurlkan Galaxy S23 FE ke Indonesia, Selasa 10 Oktober 2023 lalu.

Ada banyak keuanggulan yang bisa Anda dapatkan di produk terbaru Samsung ini. Mulai dari spesifikasi dan teknologinya yang tentu saja semakin canggih.

Ponsel terbaru Samsung ini menawarkan sejumlah spesifikasi mumpuni, tetapi memiliki harga yang lebih terjangkau seperti dikutip dari JPNN.com

BACA JUGA:Rezeki Makin Melimpah, Keuangan Top Banget, Ini 3 Shio Beruntung di Pertengahan Oktober 2023

BACA JUGA:Jarang Bersyukur Nih, Ini 5 Zodiak Sering Mengeluh, Bawaan Kesal Melulu

"Para pengguna membutuhkan peningkatan ponsel untuk membuat konten epic. Maka kami menjawabnya dengan kamera di Galaxy S23 FE ini," kata Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus dalam sebuah acara di Jakarta, Selasa.

Secara spesifikasi, Galaxy S23 FE menggunakan layar Dynamic Amoled 2x dengan layar adaptif 120 Hz.

Proteksi layar diperkuat oleh Gorilla Glass 5, sehingga memberikan rasa aman ekstra bagi pengguna.

Ponsel itu dibekali tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki sensor 50 MP, 12 MP ultrawide, dan kamera telephoto 8 MP.

BACA JUGA:5 Zodiak Perempuan yang Sangat Memperhatikan Penampilan dari Ujung Rambut hingga Kaki

BACA JUGA:HORE! 500 ribu Rice Cooker Sudah Didistribusikan oleh Pemerintah Secara Gratis

Kamera utama ponsel pintar itu membawa sensor yang serupa dengan di Galaxy S23. Sementara itu, kamera depan ponsel itu mengusung sensor berukuran 10 MP. Sensor kamera itu digunakan di dalam Galaxy Z Fold5.

Meski terkesan downgrade dari Galaxy S21 FE yang mengusung kamera 32 MP di depan, tetapi peningkatan pada sensor kamera, maka hasil swafoto di Galaxy S23 FE dijanjikan tetap maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: