Honda AT Family Day, Penuhi Ekspektasi Pecinta Motor Matic di Jambi

Honda AT Family Day, Penuhi Ekspektasi Pecinta Motor Matic di Jambi

Honda AT Family Day-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– Berlokasi di Eka Jaya Talang Bakung, PT Sinar Sentosa Pimatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Roadshow Honda AT Family Day dengan mengundang konsumen setia, Sabtu 14 Oktober 2022

Honda AT Family Day menyambut para pengunjung dengan beragam pesona yang ditebarkan jajaran matik unggulannya, seperti Honda Genio yang merupakan skutik fashionable Honda yang hadir dengan tampilan jaman now, striping sylish dan pas buat generasi eksis. 

Selain itu juga ada skutik anak muda yang aktif dan paling irit yaitu Honda BeAT series, serta matik unik dan fashionable yang cocok untuk kaum millenials, Honda Scoopy.

BACA JUGA:Banyak Diminati, Ini 6 Tips Jalani Frugal Living, Aman untuk Kondisi Keuangan Anda

BACA JUGA:Penanganan Kabut Asap: Ihsan Yunus Minta Evaluasi Izin Konsesi yang Terbakar

Retail Head Sinsen Husni Mubarak mengatakan Honda AT Family Day diselenggarakan dalam rangka untuk semakin mendekatkan serta menaikkan brand image varian motor matik Honda kepada masyarakat Jambi. 

Seluruh varian motor matik Honda memiliki karakter dan design yang berbeda sesuai dengan keinginan dan gaya hidup pengendaranya.

Honda AT Family Day juga digelar serentak oleh seluruh Dealer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi dengan beragam kegiatan menarik seperti live music, riding test, senam pagi, sarapan gratis, games attractive, promo service dan doorprize.

“Dalam roadshow ini juga kami menyediakan service visit, booking service dan promo service cukup bayar Rp 10.000,- saja guna memudahkan konsumen setia Honda juga Masyarakat sekitar untuk melakukan servis motor selama acara berlangsung” ujar Husni.

BACA JUGA:Off Road di Desa Kebon IX Kabupaten Muaro Jambi Alami Insiden, Sejumlah Penonton Dilarikan ke Rumah Sakit

BACA JUGA:Insiden Off Road di Kebon IX, Ini Penjelasan Ketua IOF Kota Jambi

Berbagai promo spesial ditawarkan dalam kegiatan ini, yaitu DP ringan mulai dari Rp 1,1 Juta saja dan voucher diskon hingga Rp 1.665.000 Ribu khusus type motor Honda tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: